Lauri Markkanen Menjadi Target yang Menarik Bagi Lakers

Penulis: Senja Hanan
Kamis 06 Jun 2024, 12:56 WIB
Lauri Markkanen Menjadi Target yang Menarik Bagi Lakers

Lauri Markkanen Menjadi Target yang Menarik Bagi Lakers

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Target menarik yang bisa tersedia musim panas ini adalah pemain besar Utah Jazz, Lauri Markkanen, yang telah menjadi komoditas panas sejak berkembang di Salt Lake City.

Mengingat kemampuannya untuk memberi ruang dan sedikit menciptakan diri, masuk akal untuk berfantasi tentang dia bersama bintang Los Angeles Lakers, Anthony Davis. Beberapa tahun terakhir telah menunjukkan bahwa L.A. lebih sukses ketika Davis dipasangkan bersama pemain besar lainnya yang dapat bertahan dan melindungi rim atau menembak 3. Khususnya, Marc Gasol adalah contoh terakhir dari hal ini karena kemampuannya untuk menembak dan mengoper menciptakan sebuah pelanggaran yang lancar untuk Lakers.

Dan jika Markkanen tersedia, Lakers pasti akan tertarik mengingat keinginan mereka untuk menambah talenta berkualitas untuk kembali bersaing di kejuaraan. Faktanya, manajer umum NBA yakin Markkanen adalah target impian Lakers di offseason ini, melalui Sean Deveney dari Heavy: “Ada beberapa tim yang, jika Anda melihatnya, Lauri Markkanen akan menjadi target impian mereka,” kata GM.

“Lakers, Anda mendapatkan pemain seperti dia bersama Anthony Davis, dan itu sempurna untuk keduanya. Knicks ingin sekali mendapatkannya. Heat, sekali lagi, menempatkannya bersama Bam (Adebayo) dan itu adalah pasangan yang ingin Anda bangun, Anda dapat mengirim Jimmy (Butler) ke mana pun dia mau." Dengan tiga pilihan putaran pertama yang dimiliki Lakers, L.A. harus agresif untuk meningkatkan rosternya karena kelas agen bebas ini tidak terlalu dalam. Namun, ada tim yang bisa mengalahkan tim ungu dan emas, seperti yang ditunjukkan oleh manajer umum:

Artikel Tag: Lauri Markkanen, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lauri-markkanen-menjadi-target-yang-menarik-bagi-lakers
943  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Muhammad Riadh
Muhammad Riadh
07 Juni 2024 09:14
oguttt trs terang ud jarang ngikutin nba lg so oguttt g tlalu paham Ama klub" NBA cz wktu oguttt msh demen basket ChiBulls yg jd klub jagoan oguttt
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa