Laquavious Cotton dan Christopher Sterling Tampil Impresif di Kontes All-Star 2020

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 09 Feb 2020, 20:41 WIB
Laquavious Cotton dan Christopher Sterling Tampil Impresif di Kontes All-Star 2020

Laquavious Cotton sukses menangi IBL Slam Dunk Contest 2020.

Berita Basket Indonesia : Pebasket asing Laquavious Kashaka Cotton dan Christopher Valante Sterling berhasil tampil dengan gemilang ketika menjalani kontes IBL All-Star 2020. Cotton berhasil menang untuk ajang Slam Dunk Contest dan Sterling berhasil mengalahkan rival lain untuk merebut gelar di ajang Three Point Contest.

Untuk three point contest, Sterling memang sudah tampil dengan gemilang pada saat ronde pertama. Pebasket yang memperkuat tim Satya Wacana Salatiga tersebut mampu mencetak total 12 poin dan harus berimbang dengan pebasket lokal, Govinda Saputra. Ronde kedua dimulai dan pada momen ini Sterling bisa mengalahkan Govinda dengan skor lebih baik. Belum selesai sampai situ, Sterling juga dihadapkan dengan sosok juara bertahan dari tim Indonesia Patriots yaitu Andakara Prastawa.

Lagi-lagi Sterling tampil lebih baik hingga akhirnya keluar sebagai pemenang. Memasuki kontes slam dunk, Cotton dengan pengalamannya di liga NCAA memang begitu terlihat. Ia mampu melesakkan dua dunk impresif dengan gaya yang tidak biasa. Aksinya itu kemudian berhasil memukau juri dan mengalahkan pebasket asing lainnya yaitu Tyquan Scott dari Satria Muda Pertamina.

Kontes terakhir yang juga tidak lupa untuk dihelat adalah Skill Challenge. Dari keempat tim yang berpartisipasi, tim merah yang diperkuat oleh Dimaz Muharri (Louvre Surabaya), Mei Joni (Indonesia Patriots), dan Antoni Erga (Satya Wacana Salatiga) berhasil keluar sebagai pemenang. Mereka berhasil mengalahkan tim hijau pada putaran final.

Artikel Tag: IBL, All-Star Game, Laquavious Cotton, Christopher Sterling

486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini