Lakers Tembus Final Konferensi Barat, Magic Johnson Puji Rob Pelinka

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 14 Mei 2023, 15:54 WIB
Magic Johnson apresiasi kinerja bagus dari Rob Pelinka.

Rob Pelinka dapat pujian besar dari Magic Johnson. (Gambar: NBA)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Legenda basket Magic Johnson memberi pujian besar kepada Rob Pelinka selaku wakil presiden dari Los Angeles Lakers. Pelinka sukses membuat perubahan besar di trade deadline lalu yang hasilnya kini sangat memuaskan.

Seperti yang diketahui, Los Angeles Lakers sempat mengawali NBA musim 2022-2023 kali ini dengan rekor buruk. Mereka menelan 10 kekalahan dari 12 pertandingan awal yang dijalani. Rentetan hasil buruk ini kemudian membuat Rob Pelinka melakukan perubahan besar-besaran di trade deadline. Ia melepas beberapa nama seperti Russell Westbrook, Damian Jones, Juan Toscano Anderson, Kendrick Nunn dan Patrick Beverley. Sebagai gantinya, Pelinka sukses mendatangkan D'Angelo Russell, Malik Beasley, Jarred Vanderbilt, Mo Bamba, dan Rui Hachimura.

Kedatangan punggawa baru Lakers itu lantas membawa perubahan besar ke dalam tim. Permainan Lakers jadi semakin solid dan kini mereka sukses menembus final konferensi barat setelah mengeliminasi Golden State Warriors. Menanggapi kesuksesan Lakers untuk bangkit itu, Magic Johnson tidak lupa mengapresiasi jasa besar dari Pelinka.

"Laker Nation (julukan fanbase Lakers), kita semua berhutang rasa terima kasih besar kepada Rob Pelinka karena telah berani melakukan trade besar di deadline lalu dan kini hasilnya Lakers sukses menembus final konferensi barat. Rob, terima kasih banyak saya ucapkan kepada anda. Anda telah melakukan pekerjaan anda dengan sangat baik," tutur Magic.

Artikel Tag: Magic Johnson, Rob Pelinka, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lakers-tembus-final-konferensi-barat-magic-johnson-puji-rob-pelinka
5476  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini