Lakers Menang Atas Cavaliers, Anthony Davis Puas Dengan Peningkatan Timnya

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 07 Apr 2024, 12:40 WIB
Anthony Davis senang Lakers terus meraih kemenangan secara konsisten.

Anthony Davis puas dengan peningkatan performa Lakers. (Gambar: San Diego Union-Tribune)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Anthony Davis merasa puas dengan peningkatan performa timnya saat menang lawan Cleveland Cavaliers, Sabtu (6/4) waktu setempat. Lakers berhasil menang telak dengan skor akhir 116-97.

Bermain di Crypto.com Arena alias markas sendiri, Los Angeles Lakers berusaha tampil agresif sejak menit awal. Tim asuhan Darvin Ham itu kemudian mencecar pertahanan Cavaliers dengan tanpa henti. Akurasi tembakan tiga angka yang cukup bagus serta permainan transisi yang cepat membuat Cavaliers mati kutu. Lakers kemudian berhasil meraih kemenangan telak dengan margin hampir  mencapai 20 poin.

Kemenangan ini sekaligus jadi yang kesembilan dalam sepuluh pertandingan Lakers. Mereka saat ini duduk di peringkat delapan klasemen sementara konferensi barat dengan rekor 45 kali menang dan 33 kali kalah saja. Lakers terus bersaing ketat dengan sejumlah tim untuk mengamankan tiket menuju babak playoff.

Menanggapi performa Lakers yang terus meroket belakangan ini, Anthony Davis selaku bigman utama tentu merasa senang. Ia percaya diri Lakers bisa meraih kemenangan melawan siapa saja tanpa terkecuali.

"Kami sangat percaya diri dengan kerjasama tim kami. Kami tertawa, seperti, 'Oh, menang sembilan dari 10', dan kami belum melangkah ke mana pun (di klasemen). Jadi, betapa bagusnya Wilayah Barat. Tapi kami percaya diri, sangat percaya diri dan kapan saja kami menginjak lapangan," ucap Davis saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: Anthony davis, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lakers-menang-atas-cavaliers-anthony-davis-puas-dengan-peningkatan-timnya
257  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini