Lakers Jajal Kemampuan Scottie Pippen Jr, Putra Legenda NBA

Penulis: Senja Hanan
Minggu 05 Jun 2022, 21:24 WIB
Scottie Pippen Jr menjajal kemampuan di Los Angeles Lakers.

Scottie Pippen Jr menjajal kemampuan di Los Angeles Lakers.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers terus menjajal pemain untuk direkrut. Salah satunya adalah putra legenda NBA, Scottie Pippen Jr.

Pippen bermain tahun pertama dan seniornya di pembangkit tenaga listrik sekolah menengah Los Angeles Sierra Canyon dan sudah akrab dengan area dan tim. Pippen mengungkapkan pemain favoritnya saat tumbuh dewasa adalah Kobe Bryant, yang dia akui akan membuatnya menjadi momen full-circle jika dia direkrut oleh Lakers.

“Ya, saya pikir orang-orang mengatakan saya sering menggunakan pompa palsu, dan saya benar-benar mendapatkannya darinya. Hanya bisa menggambar pelanggaran pump-faking. Saya tumbuh dengan memakai nomor punggungnya dan hal-hal seperti itu. Jadi saya adalah penggemar berat Kobe," katanya, diberitakan Lakers Nations.

Scottie Pippen Jr bukan satu-satunya calon pemain yang menyebut Bryant sebagai pemain favorit mereka, karena Jules Bernard dari UCLA juga menyatakan cintanya pada Black Mamba setelah latihannya. Selain kekagumannya pada Bryant, Pippen adalah prospek mencetak gol yang solid, dan akan mudah untuk membayangkan kecocokannya dengan Ungu dan Emas.

Sebagai putra Hall of Famer NBA Scottie Pippen, Pippen yang lebih muda percaya bahwa pengalamannya di lingkungan NBA memberinya keunggulan atas beberapa rekan-rekannya.

“Saya pikir dalam beberapa faktor memang demikian. Saya pikir itu tidak terlalu mengganggu saya. Saya tidak pergi ke arena ini seperti terkejut dengan nama dan tribun dan hal-hal seperti itu. Karena tumbuh sebagai seorang anak, saya selalu berada di fasilitas Bulls melihat MJ, ayah saya, [Dennis] Rodman. Kaus mereka tergantung di sana," katanya.

"Jadi saya pikir tekanan bisa sampai ke orang-orang yang memiliki GM dan orang-orang yang duduk di gedung mengawasi mereka. Saya pikir dalam aspek itu, saya memiliki keuntungan, dan itu adalah umpan balik yang saya dapatkan dari ayah saya. Saya pikir itu juga membantu saya," sambungnya.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Kobe Bryant, Scottie Pippen Jr, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lakers-jajal-kemampuan-scottie-pippen-jr-putra-legenda-nba
1203  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini