Lakers Dapat Kesempatan Menjajal Kemampuan David McCormack

Penulis: Senja Hanan
Jumat 10 Jun 2022, 22:36 WIB
David McCormack ketika latihan bersama Los Angeles Lakers.

David McCormack ketika latihan bersama Los Angeles Lakers.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers terus menggelar latihan dengan sejumlah pemain muda berbakat. Salah satunya adalah David McCormack. McCormack merupakan salah satu pemain yang berperan besar membawa Kansas menjuaraai NCAA, setelah mengalahkan North Carolina. Pada laga final itu, dia mencetak 15 poin dan 10 rebounds.

“Hari ini, saya benar-benar menunjukkan kekuatan saya sejauh menjadi kuat, menjadi fisik, rebound, dan mendapatkan peluang kedua,” kata pebasket baru berusia 22 tahun itu.

“Selama latihan keterampilan, dan latihan menembak, saya dapat menunjukkan bahwa saya memiliki sedikit tembakan perimeter dan melakukan dengan cukup baik pada semua pertahanan layar bola.”

David McCormack adalah calon draf yang lebih tua setelah memainkan bola basket perguruan tinggi empat tahun penuh. Namun sang pemain menganggap pengalamannya — dan keakraban dengan tekanan mewakili institusi terkenal — akan membuatnya menjadi pasangan yang cocok dengan Lakers.

“Menjadi pria yang lebih tua memberi saya, saya akan mengatakan, pemahaman tentang permainan, IQ, pengalaman bermain melalui kesulitan, dan kemudian bermain untuk Kansas Anda selalu memiliki target di punggung Anda hanya menjadi salah satu program itu,” katanya.

“Ketika Anda bersama organisasi ini, Anda memiliki target di belakang Anda, Anda tahu. Semua orang menyukai klub ini. Basis penggemar yang besar dan semua orang selalu mendukung mereka, jadi saya memiliki pola pikir yang sama seolah-olah saya bermain untuk Kansas ke Lakers. Anda harus memiliki ketabahan mental yang sama dan transisi itu.”

Artikel Tag: los Angeles lakers, David McCormack, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lakers-dapat-kesempatan-menjajal-kemampuan-david-mccormack
1151  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini