Lakers Bakal Menjajal Kemampuan Giorgi Bezhanishvili

Penulis: Senja Hanan
Selasa 06 Jul 2021, 21:53 WIB
Los Angeles Lakers berencana menjajal kemampuan Giorgi Bezhanishvili dari Universitas Illinois. (Images: Getty)

Los Angeles Lakers berencana menjajal kemampuan Giorgi Bezhanishvili dari Universitas Illinois. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers terus berusaha mencari pemain muda berbakat di draft NBA tahun ini. Tim besutan Frank Vogel itu kabarnya bakal menjajal kemampuan Giorgi Bezhanishvili.

Saat ini, Lakers memiliki pilihan nomor 22 dalam draft tahun ini dan mereka akan melakukan menjajal kemampuan pada sejumlah prospek yang semuanya memenuhi kebutuhan yang berbeda.

Dan meskipun mereka saat ini tidak memiliki pilihan putaran kedua, selalu ada kemungkinan untuk kembali ke draft, yang berarti departemen kepanduan harus melakukan pekerjaan rumah mereka pada semua jenis pemain yang berbeda, bahkan mereka yang mungkin tidak banyak. menjadi akrab dengan.

Itulah yang terjadi dengan big manUniversitas Illinois, Giorgi Bezhanishvili. Menurut laporan Ohm Youngmisuk dari ESPN, tim akan menjajal kemampuan pemain kelahiran Georgia itu.

"Lakers akan menjajal kemampuan pemain yang memperkuat Universitas Illinois, Giorgi Bezhanishvili untuk latihan pada hari Rabu menurut sumber liga. Pemain yang biasa bermain di posisi Power forward itu memiliki rentang sayap 7'2 dan dapat memainkan beberapa posisi."

Dalam tiga musim di Universitas Illinois, Bezhanishvili rata-rata mencetak 8,2 poin, 4,3 rebound untuk setiap pertandingan dan dan menembak 50,7% dari lapangan. Namun, rata-rata skornya menurun setiap tahun sampai dia menyatakan untuk draft setelah musim juniornya.

Kita akan melihat apakah kita mendengar tentang nama lain yang akan bekerja dengan Bezhanishvili - karena tampaknya tidak mungkin bahwa ini adalah sesi evaluasi tunggal.

Artikel Tag: los Angeles lakers, NBA, Giorgi Bezhanishvili

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lakers-bakal-menjajal-kemampuan-giorgi-bezhanishvili
1619  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini