LA Lakers Amankan Posisi Tujuh Usai Menang Telak Atas Rockets

Penulis: Senja Hanan
Senin 03 Apr 2023, 10:43 WIB
Bintang LA Lakers, Anthony Davis. (Images: Getty)

Bintang Los Angeles Lakers, Anthony Davis. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers berhasil mengamankan posisi ketujuh klasemen sementara Wilayah Barat. Keberhasilan tersebut didapat setelah LA Lakers menang telak atas Houston Rockets dengan skor 134-109.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Toyota Center, Senin (3/4) pagi WIB, Anthony Davis menjadi bintang dengan mencetak 40 poin dan 9 rebounds. Disusul pemain cadangan Rui Hachimura yang membuat 20 poin, 12 rebounds, dan 4 blok dari cadangan. Kemudian, LeBron james mencetak triple-double 18 poin, 11 assists, dan 10 rebounds.

Sayangnya starter salah satu pemain andalan Lakers, D'Angelo Russell, yang menjadi starter di setiap pertandingan sejak diakuisisi dalam pertukaran tiga tim dari Minnesota Timberwolves pada 1 Februari. 9, tidak kembali bermain di babak kedua karena sakit kaki kiri. Russell menyelesaikan pertandingan dengan mencetak enam poin, empat assist, dan tiga rebound dalam 15 menit.

Dari kubu Rockets, Alperen Sengun membukukan double-double ketiganya secara beruntun dengan 18 poin dan 15 rebound, Jalen Green mencetak 24 poin dan Kevin Porter Jr. menyumbang 20 poin. Sebelum peregangan ini, Sengun mencetak satu double-double selama sembilan pertandingan sebelumnya yang dimainkan.

Dengan kemenangan ini, maka LA Lakers (40-38) memindahkan dua game lebih dari 0,500 dan memiliki rekor imbang dengan New Orleans Pelicans di Wilayah Barat dengan empat pertandingan tersisa. Los Angeles telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhirnya dan memiliki tiebreak atas Pelikan. Pertandingan selanjutnya, Lakers akan menyambangi markas Utah Jazz untuk melanjutkan momentum ini.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Anthony davis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/la-lakers-amankan-posisi-tujuh-usai-menang-telak-atas-rockets
2217  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini