Kyrie Irving Ungkap Perasaan Usai Cetak 50 Poin Lawan Hornets

Penulis: Senja Hanan
Rabu 09 Mar 2022, 15:24 WIB
Playmaker Brooklyn Nets, Kyrie Irving. (Images: Getty)

Playmaker Brooklyn Nets, Kyrie Irving. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Penampilan luar biasa diperlihatkan Kyrie Irving. Dia membawa Brooklyn Nets untuk mengalahkan Charlotte Hornets dengan skor 132-121.

Dalam pertandingan yang berlangsung di kandang Hornets itu, Irving berhasil menyelesaikan pertandingan ini dengan mencetak 50 poin.

"Rasanya seperti malam yang harus dimenangkan. Saya tidak mengatakan bahwa malam-malam lainnya tidak terasa seperti itu, tetapi Anda hanya harus pergi ke tempat yang dalam di mana Anda tidak terganggu oleh apa pun yang terjadi dan ada tujuan di tangan ketika Anda melangkah keluar sana. Saya menjadi kurang banyak bicara dan saya melihat di wajah saya di mana saya hanya siap untuk pergi ke sana dan hanya melakukan apa yang diperlukan bagi kami untuk mendapatkan kemenangan ini,” katanya setelah laga, diberitakan ESPN.

Kecemerlangan ofensif Irving ditampilkan sepenuhnya. Dia melakukan serangkaian tembakan dari seluruh lantai saat rekan satu timnya terus mencarinya dan membantunya mendapatkan penampilan. Irving juga menyumbang enam assist dan dua rebound dalam 37 menit permainan. Banyak orang di kerumunan Charlotte memberinya tepuk tangan meriah setelah dia mencetak dua poin untuk totalnya menjadi 50 poin di laga ini.

Penampilan cemerlang Kyrie Irving datang setelah dia mengalami kesulitan saat Nets mengalami kekalahan dari Boston Celtics pada hari Minggu, menembak 8-untuk-18 dan membalikkan bola tiga kali. Dia mengatakan dia tahu berapa banyak poin yang dia miliki saat dia mendekati tanda 50 poin.

"Sebagai seorang profesional dalam permainan ini, saya hanya merasa kami ditempatkan di posisi di mana kami harus merespons. Dan jelas saya tidak memainkan permainan terbaik saya di Boston. Saya dikutip [hari] lain hanya mengatakan itu benar-benar emosional dan setiap kali saya menginjakkan kaki di [TD Garden] itu hanya apa adanya, saya manusiawi.”

"Jadi kembali, saya tahu kita akan melihat laga melawan Boston lagi, tetapi malam ini kami hanya ingin memulai awal yang baru, dan saya tahu bahwa saya keluar bermain agresif, itu memicu energi di tim kami dan itu hanya membuat pekerjaan orang lain menjadi lebih baik. banyak Rasanya menyenangkan malam ini hanya untuk melakukannya dalam alur permainan. Itu tidak benar-benar dipaksakan. Saya tidak mencoba untuk pergi ke sana dan mendapatkan 50. Itu akhirnya terjadi begitu saja,” tambahnya.

Artikel Tag: brooklyn nets, NBA, kyrie irving

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kyrie-irving-ungkap-perasaan-usai-cetak-50-poin-lawan-hornets
1255  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini