Kyrie Irving Ungkap Alasannya Jabat Tangan Dengan Semua Pemain Celtics

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 19 Jun 2024, 22:42 WIB
Kyrie Irving akui Boston Celtics layak keluar sebagai kampiun.

Kyrie Irving jabat tangan semua pemain Celtics bukan tanpa alasan. (Gambar: New York Times)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Dallas Mavericks yaitu Kyrie Irving mengungkapkan alasannya menjabat tangan semua pemain dan tim kepelatihan Boston Celtics. Ia melakukan aksi tersebut sebagai pengakuan bahwa Celtics memang layak jadi juara.

Dalam Game 5 NBA Finals yang berlangsung di TD Garden, Kyrie Irving terlihat mendatangi bench Boston Celtics sebelum diganti pada menit-menit akhir kuarter empat. Irving tampak menjabat tangan semua pemain Celtics tidak terkecuali tim kepelatihan yang ada di sana. Ketika ditanya alasannya melakukan hal tersebut, Irving mengatakan bahwa dirinya memberi ucapan selamat kepada Celtics. Ia juga mengakui bahwa Celtics bermain lebih baik di babak final dan layak jadi kampiun.

"Saat saya menjabat tangan semua orang, itu lebih merupakan tanda penghormatan terhadap perjalanan mereka. Mereka telah melalui rentang waktu lima tahun yang luar biasa untuk mencapai Gim 7 atau kalah di final. Jadi mereka tahu bagaimana rasanya berada di sini dan menjawab pertanyaan tentang apa yang akan terjadi tahun depan. Dan, saya pikir mereka menggunakan kekalahan tersebut sebagai motivasi," ucap Irving saat diwawancara oleh media setempat.

Tidak hanya menjabat tangan semua pemain dan pelatih Celtics, Irving juga menjabat tangan semua rekan-rekan setimnya di Dallas Mavericks. Ia bahkan menunggu semua pemain Mavericks berkumpul terlebih dahulu sebelum meninggalkan lapangan untuk masuk ke ruang ganti. Leadership Irving dianggap sudah semakin matang dan dewasa.

Artikel Tag: kyrie irving, Boston Celtics

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kyrie-irving-ungkap-alasannya-jabat-tangan-dengan-semua-pemain-celtics
262  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini