Kyrie Irving Tegaskan Bakal Bertahan Bersama Nets

Penulis: Senja Hanan
Selasa 26 Apr 2022, 20:28 WIB
Kyrie Irving saat bersama Kevin Durant. (Images: Getty)

Kyrie Irving saat bersama Kevin Durant. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Brooklyn Nets gagal berbicara banyak setelah dikalahkan Boston Celtics dengan skor 116-112 pada babak pertama playoff semifinal Wilayah Timur. Kyrie Irving berjanji tidak akan meninggalkan Nets pada musim depan.

Pemain yang tujuh kali bermain di All-Star itu memang masih memiliki opsi pemain senilai USD36,5 juta atau setara Rp 525 miliar untuk bertahan bersama Nets pada musim 2022-2023, sebelum menjadi agen pemain bebas tak terbatas.

"Saya tidak benar-benar berencana pergi ke mana pun. Tidak ada pertanyaan tentang ke mana saya pergi dan bagaimana ini akan terjadi," kata Irving setelah pertandingan, sebagaimana diberitakan ESPN.

Dalam kesempatan itu, Irving juga membahas tentang rekannya, Kevin Durant, yang telah menandatangani perpanjangan selama empat tahun pada Agustus. Kyrie Irving menyebut bahwa dia ingin tetap bermain bersama rekan superstarnya itu dan mencari kemenangan bersama di Nets.

“Saya di sini dengan [Durant], tetapi juga saya di sini untuk membangun tim yang hebat. Saya rata-rata mendapatkan banyak poin, melakukan banyak hal. Secara individu, diakui untuk kehebatan saya, tetapi pada titik ini dalam karir saya. , saya benar-benar hanya ingin menjadi bagian dari tim yang hebat," kata mantan pemain Boston Celtics tersebut.

"Dan hanya mendominasi dengan cara itu dan tidak terlalu fokus pada penghargaan dan pencapaian individu. Benar-benar membangun sesuatu yang istimewa -- itulah fokus saya memasuki musim panas hanya membangun dengan rekan tim saya," tambahnya.

Artikel Tag: brooklyn nets, kyrie irving, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kyrie-irving-tegaskan-bakal-bertahan-bersama-nets
765  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini