Kyrie Irving Rayu LeBron James Untuk Hengkang ke Dallas Mavericks

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 06 Jun 2023, 07:22 WIB
Kyrie Irving ingin agar bertandem dengan LeBron James lagi di Mavericks.

Kyrie Irving rayu LeBron James untuk berseragam Dallas Mavericks. (Gambar: Bleacher Report)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior Kyrie Irving dikabarkan sedang merayu LeBron James untuk mau bergabung dengan Dallas Mavericks di musim panas ini. Irving ingin reuni dengan LeBron sambil membentuk trio dengan Luka Doncic.

Seperti yang diketahui, kontrak Kyrie Irving bersama Dallas Mavericks sudah habis dan ia akan berstatus sebagai unrestricted free agent di bursa pasar bebas. Dengan rumor yang terus berhembus kencang, Irving kini dikabarkan sedang menggoba LeBron untuk bisa bergabung dengan Mavericks. Apalagi, LeBron James sempat mengatakan bahwa ia belum tentu bersama Lakers musim depan (mempertimbangkan opsi untuk pensiun).

Kendati demikian, mendatangkan LeBron bukan jadi tugas mudah untuk manajemen Mavericks. LeBron sendiri masih terikat kontrak dengan Lakers untuk musim 2023-2024 mendatang. Artinya, Mavericks hanya bisa mendapatkan LeBron via pertukaran pemain. Melakukan trade dengan Lakers juga bakal sulit karena Mavericks sudah menghabiskan sejumlah aset mereka untuk pertukaran Irving di Bulan Februari lalu (dengan Brooklyn Nets).

Andai keajaiban terjadi dan LeBron berseragam Mavericks sekalipun, nampaknya itu juga bukan jadi ide yang terlalu bagus. Baik Doncic, Irving, dan LeBron adalah tiga pemain yang dominan akan penguasaan bola. Pasti akan sulit untuk mengatur ketiganya untuk mendapatkan porsi yang sama. Pada musim 2022-2023 saja, Irving masih kesulitan berbagi peran dengan Doncic sehingga gagal membawa Mavericks untuk lolos menuju babak playoff.

Artikel Tag: kyrie irving, LeBron james, dallas mavericks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kyrie-irving-rayu-lebron-james-untuk-hengkang-ke-dallas-mavericks
2623  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini