Kyrie Irving Enggan Gantikan Peran Kevin Durant

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 21 Jan 2023, 22:21 WIB
Kyrie Irving enggan jadi ujung tombak tim gantikan Kevin Durant.

Kyrie Irving tak mau jadi tumpuan tim selama Durant absen. (Gambar: The Athletic)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Brooklyn Nets yaitu Kyrie Irving tidak mau jadi tumpuan tim selama Kevin Durant absen. Irving ingin semua pemain Nets harus ambil bagian dalam menutupi lubang yang ditinggalkan Durant.

Sebagaimana diketahui, Kevin Durant baru saja mengalami cedera lutut sehingga membutuhkan waktu istirahat selama kurang lebih sebulan. Selama durasi tersebut, Brooklyn Nets kehilangan salah satu tumpuan serangannya. Dengan status sebagai pemain bintang, banyak orang berharap Kyrie Irving bisa menggantikan peran Durant. Sayang, Irving menolak jadi tumpuan tim meskipun telah ditinggal Durant untuk waktu yang tidak sebentar.

"Saya tidak berpikir itu harapan yang tidak realistis. Saya hanya mencoba untuk menjalankan tugas saya dengan baik. Tapi khusus untuk kuarter keempat, itu berbeda. Saya harus bertanggung jawab untuk memastikan tim ini menang. Kami harus tumbuh sebagai sebuah tim, dan tidak ada pemain yang dikorbankan. Jadi saya tidak ingin jadi tumpuan tim ini," ucap Irving saat diwawancara oleh media setempat.

Irving sendiri mengatakan bahwa basket adalah olahraga tim yang tidak bisa mengandalkan hanya satu orang saja. Ia memang bertugas sebagai point guard utama yang membawa bola dan mengatur serangan. Namun, semua pemain juga harus bekerja keras untuk bisa mengambil kontribusi. Irving hanyalah membantu rekan-rekan setimnya untuk bisa beroperasi dengan leluasa di lapangan. Para pemain juga harus bertanggung jawab dengan tugasnya masing-masing.

Artikel Tag: kyrie irving, kevin durant, brooklyn nets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kyrie-irving-enggan-gantikan-peran-kevin-durant
921  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini