Kyrie Irving Bersyukur Mendapatkan Kesempatan Perkuat Nets Lagi

Penulis: Senja Hanan
Kamis 30 Des 2021, 13:42 WIB
Bintang Brooklyn Nets, Kyrie Irving. (Images: Getty)

Bintang Brooklyn Nets, Kyrie Irving. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Kyrie Irving untuk pertama kalinya berlatih bersama Brooklyn Nets. Dia bersyukur mendapatkan kesempatan untuk perkuat tim lagi.

"Saya memahami keputusan mereka dan menghormatinya. Saya benar-benar harus duduk dan berpikir dan mencoba untuk tidak terlalu terikat secara emosional. dengan apa yang mereka putuskan untuk dilakukan.Saya harus benar-benar mengevaluasi berbagai hal dan melihatnya dari sudut pandang mereka, artinya organisasi, rekan tim saya," katanya dalam konferensi pers, diberitakan ESPN.

"Saya benar-benar berempati dan saya mengerti pilihan mereka untuk mengatakan jika Anda tidak akan divaksinasi sepenuhnya, maka Anda tidak bisa menjadi [berpartisipasi] penuh."

Namun, pelatih Steve Nash mengatakan Irving bekerja keras untuk meningkatkan fisiknya selama seminggu hingga dua minggu sebelum dia dapat kembali dalam pertandingan tandang.

"Saya telah melewatkan begitu banyak waktu. Ini hari pertama saya kembali berkeliling blok dengan teman-teman dan rasanya sudah lama sekali. Baru tiga bulan atau lebih. Tapi rasanya hari-hari perlahan-lahan dicoret dari kalender saat saya duduk di rumah. Ketika saya berpikir tentang [kembali berlatih] tadi malam, saya hampir tidak bisa tidur," tambahnya.

Kyrie Irving merupakan salah satu pemain yang menolak untuk divaksinasi. Dia mengaku tahun konsekuensi perbuatannya.

"Saya tidak siap untuk mereka tanpa imajinasi. Memasuki musim ini, saya memiliki proses berpikir untuk menjadi rekan setim penuh waktu dan hanya pergi keluar dan bersenang-senang dan memberikan merek bola basket yang hebat. Tapi sayangnya itu tidak terjadi seperti itu. Hal-hal terjadi karena suatu alasan. Kami di sini dan saya hanya bersyukur untuk ini," lanjutnya.

Artikel Tag: kyrie irving, brooklyn nets, NBA, Covid-19

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kyrie-irving-bersyukur-mendapatkan-kesempatan-perkuat-nets-lagi
2140  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini