Kyrie Irving Adalah Pemain Anyar Dallas Mavericks

Penulis: Viggo Tristan
Senin 06 Feb 2023, 06:32 WIB
Kyrie Irving resmi akan berseragam Dallas Mavericks.

Kyrie Irving resmi dilepas Nets ke Mavericks. (Gambar: Yardbarker)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Brooklyn Nets bergerak cepat untuk mendapatkan partner pertukaran pemain yang mau menampung Kyrie Irving. Bukan kepada Los Angeles Lakers, Nets melepas Irving kepada Dallas Mavericks.

Menurut laporan dari Adrian Wojnarowski selaku reporter ternama dari ESPN, Brooklyn Nets sepakat untuk menukar Kyrie Irving dengan sejumlah aset yang ditawarkan Dallas Mavericks. Berikut adalah detail pertukaran pemain yang disepakati oleh kedua belah pihak:

Mavericks menerima : Kyrie Irving, Markieff Morris

Nets menerima : Dorian Finney-Smith, Spencer Dinwiddie, draft pick ronde pertama tahun 2027 tanpa proteksi, draft pick ronde pertama tahun 2027, dan draft pick ronde pertama tahun 2029

Kesepakatan ini jelas mencengangkan bagi sejumlah fans NBA. Banyak dari mereka menyangka bahwa Lakers adalah tim yang berpeluang besar untuk mendapatkan jasa Irving, tetapi sayangnya usaha mereka lagi-lagi gagal untuk kali kedua. Tawaran yang diberi Lakers masih belum cukup untuk meyakinkan hati manajemen Nets.

Wojnarowski sendiri juga mengatakan bahwa Lakers dan Nets sudah memulai negosiasi sejak Hari Jumat lalu. Sayangnya, Mavericks berani memberi tawaran yang lebih berharga kepada Nets. Lakers juga enggan untuk melepas Austin Reaves ataupun Max Christie yang masih berusia muda dan menunjukkan potensi besar. Hal ini mengubur impian mereka untuk menemukan kembali LeBron bersama Kyrie.

Bagi Mavericks, mereka kini menemukan partner yang sama-sama hebat untuk Luka Doncic. Duet Doncic-Irving akan sangat menakutkan bagi tim-tim yang mereka hadapi di luar sana.

Artikel Tag: kyrie irving, dallas mavericks, brooklyn nets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kyrie-irving-adalah-pemain-anyar-dallas-mavericks
1575  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini