Kylian Mbappe Semakin Cepat ke Real Madrid jika PSG Disingkirkan Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Selasa 16 Apr 2024, 17:10 WIB
Kylian Mbappe Semakin Cepat ke Real Madrid jika PSG Disingkirkan Barcelona

Kylian Mbappe Semakin Cepat ke Real Madrid jika PSG Disingkirkan Barcelona

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bukan rahasia lagi bahwa Real Madrid sedang menuju penandatanganan Kylian Mbappe dari PSG di jendela transfer musim panas.

Kontrak superstar asal Prancis di klub Paris itu akan berakhir pada akhir musim dan telah memutuskan untuk pergi sebagai agen bebas, dengan segalanya menunjukkan bahwa ia akan pindah ke klub ibu kota Spanyol.

Namun, belum ada pengumuman resmi mengenai hal itu, mengingat Real Madrid dan PSG masih aktif di Liga Champions UEFA dan bahkan mungkin akan saling berhadapan di final.

Namun, laporan dari El Chiringuito TV menyatakan bahwa jika PSG tersingkir dari Liga Champions UEFA oleh Barcelona, ​​mungkin akan ada perpindahan antara Kylian Mbappe dan Real Madrid.

PSG akan menghadapi Barcelona pada pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions malam ini di Estadi Olimpic Lluis Companys di Montjuic. Leg pertama perempat final menampilkan PSG dikalahkan 2-3 di kandang dan jika mereka tidak mampu membalikkan keadaan malam ini, mereka akan tersingkir dari kompetisi.

Kejadian itu dapat membawa Mbappe dan Real Madrid selangkah lebih dekat karena mungkin akan terjadi pergerakan antara kedua pihak jika PSG tersingkir dari turnamen tersebut.

Jika laporan tersebut dapat dipercaya, maka pemenang Piala Dunia FIFA 2018 telah menandatangani kontraknya dengan Los Merengues, dan pengumuman tersebut telah ditunda hingga musim ini berakhir.

Namun jika PSG tersingkir dari Liga Champions, tanggal pengumumannya mungkin akan lebih maju.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Real Madrid, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kylian-mbappe-semakin-cepat-ke-real-madrid-jika-psg-disingkirkan-barcelona
216  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini