Kyle Kuzma Tertantang Untuk Bisa Bawa Lakers Menang Tanpa LeBron dan Davis

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 25 Mar 2021, 06:29 WIB
Kyle Kuzma ingin bawa Lakers bangkit dari keterpurukan.

Kyle Kuzma tertantang bawa Lakers menang tanpa LeBron dan Davis.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Kyle Kuzma menyadari bahwa ia harus bekerja lebih keras lagi untuk membantu tim meraih kemenangan. Saat ini, Lakers sedang ditinggal oleh LeBron James dan Anthony Davis yang sama-sama mengalami cedera.

Kehilangan LeBron dan Davis tentunya membuat permainan Los Angeles Lakers menjadi menurun cukup drastis. Mereka bahkan kesulitan meraih kemenangan melawan tim papan tengah sekaligus. Dalam laga terakhir melawan New Orleans Pelicans saja, Lakers harus kalah cukup telak dengan skor akhir 128-111. Hasil ini memang membuat semua pemain merasa kecewa, tetapi Kuzma semakin tertantang untuk meningkatkan permainan individunya.

"Itu akan terasa bagus di dunia yang sempurna (terkait adaptasi yang mulus), tapi bukan itu situasi yang kita hadapi. Kami memiliki jadwal pertandingan setiap dua hari sekali, jadi Anda tidak bisa selalu berlatih dan berusaha sekuat tenaga. Kami bermain Kamis, Jumat, libur satu hari, kemudian Minggu bermain lagi. Sungguh kami harus belajar dengan cepat dan pertandingan adalah jenis latihan kami saat ini. Ini semua tentang mengubah pola pikir Anda menjadi seperti itu dengan cepat," ucap Kyle Kuzma.

Lakers harus berjuang keras untuk bisa menahan rekor kemenangan mereka sebelum LeBron dan Davis kembali. Mengingat cedera yang dialami oleh kedua pemain itu cukup parah, kemungkinan LeBron James dan Anthony Davis baru bisa kembali bermain pada bulan depan.

Artikel Tag: Kyle Kuzma, los Angeles lakers, LeBron james

1179  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini