Kyle Kuzma Sesalkan Badai Cedera Yang Hantam Lakers di NBA Musim 2021

Penulis: Viggo Tristan
Senin 28 Nov 2022, 07:04 WIB
Kyle Kuzma angkat bicara soal kegagalan Lakers jadi juara NBA di musim 2021.

Kyle Kuzma sayangkan kegagalan Lakers jadi juara NBA di musim 2021. (Gambar: Blue Man Hoop)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Washington Wizards yaitu Kyle Kuzma bicara soal masa lalunya bersama Los Angeles Lakers. Ia menyayangkan perjalanan Lakers di NBA musim 2021 yang berujung anti klimaks.

Pada musim tersebut, Los Angeles Lakers memang diterpa badai cedera yang tak kunjung berhenti. LeBron James hanya bermain sebanyak 45 pertandingan sepanjang musim reguler karena mengalami berbagai macam cedera seperti lutut, engkel, dan pangkal paha. Setali tiga uang dengan LeBron, Anthony Davis juga absen lama dan relatif tidak bermain hingga separuh musim. Pemain yang akrab dengan julukan The Brow tersebut bermasalah dengan betisnya.

Melalui perjuangan keras, Lakers berhasil menembus babak playoff dengan status sebagai tim peringkat ketujuh di konferensi barat. Pada ronde pertama, mereka langsung dipertemukan dengan Phoenix Suns yang bermain dengan kekuatan penuh. Lakers sejatinya sudah tampil cukup baik dan sempat unggul 2-1 secara agregat. Sayang, Anthony Davis lagi-lagi mengalami cedera pangkal paha pada game keempat yang krusial. Davis kemudian absen hingga seri berakhir dan Lakers terpaksa tumbang dengan agregat 2-4.

Menanggapi kekalahan itu, Kyle Kuzma tentu menyesal karena badai cedera membuat misi Lakers untuk back to back juara menjadi kacau. Andai badai cedera itu tidak terjadi dan semua pemain Lakers sehat, ia yakin gelar juara dapat diraih untuk kali kedua secara beruntun. Lakers termasuk tim yang solid dan tahu cara memenangkan pertandingan kala itu.

Artikel Tag: Kyle Kuzma, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kyle-kuzma-sesalkan-badai-cedera-yang-hantam-lakers-di-nba-musim-2021
1058  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini