Kristaps Porzingis Dikabarkan Bisa Perkuat Boston Celtics

Penulis: Senja Hanan
Selasa 05 Des 2023, 11:01 WIB
Boston Celtics Perkirakan Bisa Turunkan Kristaps Porzingis

Boston Celtics Perkirakan Bisa Turunkan Kristaps Porzingis

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Kristaps Porzingis alami cedera. Namun, ada optimisme Boston Celtics bisa menampilkan center Porzingis kembali ke lapangan akhir pekan ini.

Kristaps Porzingis akan melewatkan pertandingan keempat berturut-turut karena cedera betis kanan pada Senin ketika Boston mengunjungi Indiana Pacers di perempat final turnamen musim ini. Namun sejauh ini tidak ada kemunduran dalam pemulihannya, yang mungkin membuka jalan bagi Porzingis untuk kembali secepatnya pada hari Kamis, ketika Boston akan bermain di semifinal IST jika Celtics mengalahkan Pacers.

Saat Celtics melakukan baku tembak pada Senin pagi, Porzingis melakukan apa yang tampak seperti latihan keras dengan sepeda latihan di tikungan. Porzingis mencetak rata-rata 18,9 poin dan 6,7 rebound di musim pertamanya bersama Celtics, yang mendapatkannya melalui perdagangan tiga arah dengan Washington Wizards dan Memphis Grizzlies pada bulan Juni.

Dalam 191 menit dalam 11 pertandingan musim ini, lineup awal Boston yang terdiri dari Jrue Holiday, Derrick White, Jayson Tatum, Jaylen Brown dan Porzingis telah mengungguli lawannya dengan 27 poin per 100 penguasaan bola -- lebih baik daripada grup beranggotakan lima orang lainnya yang pernah bermain setidaknya 75 menit musim ini. Indiana, sementara itu, sedang menunggu konfirmasi bahwa bintangnya Tyrese Haliburton akan bermain Senin malam.

Haliburton melewatkan kemenangan hari Sabtu atas Miami Heat karena infeksi saluran pernapasan atas dan memar tulang di lututnya. Dia dipertanyakan untuk pertandingan hari Senin karena infeksi tersebut, dengan memar tulang tidak lagi tercantum dalam laporan cedera.

Artikel Tag: Boston Celtics, Kristaps Porzingis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kristaps-porzingis-dikabarkan-bisa-perkuat-boston-celtics
284  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini