Klay Thompson Tegaskan Keinginan Bertahan Bersama Warriors

Penulis: Senja Hanan
Rabu 10 Apr 2024, 21:09 WIB
Klay Thompson Tegaskan Keinginan Bertahan Bersama Warriors

Klay Thompson Tegaskan Keinginan Bertahan Bersama Warriors

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Klay Thompson telah menghabiskan seluruh karir NBA-nya bersama Golden State Warriors. Mereka merekrutnya dengan pilihan No. 11 pada tahun 2011, dan sejak itu dia telah memenangkan empat kejuaraan dan masuk lima tim All-Star. Dia juga telah kembali dari cedera ACL dan cedera Achilles, yang membuatnya kehilangan musim 2020-21 dan 2021-22.

Aneh rasanya membayangkan Thompson berseragam lain. Dia dan Warriors, bagaimanapun, tidak dapat menegosiasikan perpanjangan kontrak, sehingga calon Hall of Famer berusia 34 tahun itu akan menjadi agen bebas pada offseason mendatang. Dengan mengingat semua hal tersebut, dalam sebuah episode "The Draymond Green Show," yang diterbitkan hari Senin, rekan setim lama Thompson bertanya kepadanya apa yang penting baginya saat dia memulai segmen terakhir dalam karirnya.

Jawaban Thompson berdurasi hampir empat menit; intinya adalah, setelah awalnya berjuang menghadapi masa depannya yang tidak pasti, dia mencoba untuk tetap berada pada saat ini. Dia ingin kembali menandatangani kontrak dengan Warriors, tetapi dia tidak ingin memikirkan hak pilihan bebas sampai tiba waktunya untuk mempertimbangkan pro dan kontra.

“Itulah keindahan dari permainan ini. Bukan mencoba untuk mendapatkan kesepakatan maksimal atau dukungan lain, tapi hanya mencium bunga mawar dan menghargai semua kerja keras yang diperlukan untuk sampai ke sini. Dengan mengatakan bahwa, ketika berbicara tentang agen bebas pada bulan Juli, saya harus mengingatnya. Seperti , ya, saya ingin kembali menandatangani kontrak dengan Dubs, tetapi saya juga harus memprioritaskan kesehatan mental saya dan menjelaskan apa yang penting bagi saya saat ini dalam karier saya,” kata Klay Thompson.

"Dan saya tahu kita memiliki begitu banyak hal di masa depan yang belum saya miliki' Aku tidak terlalu memikirkannya, sungguh, karena jika aku mulai memikirkan tanggal 1 Juli, maka aku hanya merugikan diriku sendiri. Aku tidak di sini. Aku tidak memikirkan tentang Hornets besok atau pertandingan yang harus dimenangkan akhir pekan ini , jadi bagi saya, ini hanya tentang tetap hadir, sesederhana itu. Tetap hadir dan menghargai berada di NBA."

Artikel Tag: klay thompson, golden state warriors, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/klay-thompson-tegaskan-keinginan-bertahan-bersama-warriors
300  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini