Klay Thompson Bungkam Tari Eason Setelah Kalahkan Rockets

Penulis: Senja Hanan
Jumat 05 Apr 2024, 23:35 WIB
Klay Thompson Bungkam Tari Eason Setelah Kalahkan Rockets

Klay Thompson Bungkam Tari Eason Setelah Kalahkan Rockets

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Pemain Golden State Warriors, Draymond Green dan Klay Thompson berdiri, menghadap penonton di Houston dan berteriak, "Warrrriors, keluarlah untuk bermain!"

Ungkapan tersebut sama dengan yang dikenakan penyerang Rockets Tari Eason di kausnya sebelum pertandingan hari Kamis. Namun setelah Warriors mengalahkan Rockets 133-110 -- sebuah pertandingan dengan implikasi play-in yang besar -- Eason keluar dari arena tanpa bertelanjang dada, dengan rompi dan rantai berlian besar.

“Itu sangat menyedihkan, terutama jika Anda tidak bermain. Itu adalah satu hal jika Anda berada di luar sana untuk bermain, berkompetisi dan Anda dapat mendukungnya. Namun Anda hanya akan melakukan trolling dari pinggir lapangan? Apa yang Anda lakukan? Saat kita berbicara keras, kita berada di luar sana bersaing. Hanya itu yang ingin saya katakan tentang itu,” kata Klay Thompson.

Kemenangan Warriors atas Rockets mengunci setidaknya unggulan 10 besar untuk Golden State, menangkis laju ganas Houston untuk merebutnya. Pada tanggal 24 Maret, hanya satu setengah minggu yang lalu, Houston tertinggal satu pertandingan di belakang Golden State di klasemen setelah meraih kemenangan kedelapan berturut-turut dalam apa yang kemudian menjadi 11 kemenangan beruntun.

Kini, Warriors unggul empat pertandingan atas Rockets dengan enam pertandingan tersisa di musim reguler. Namun karena Golden State mengadakan tiebreak musim, maka sebenarnya ada lima pertandingan.

“[Mengamankan posisi 10 besar] memungkinkan Anda sekarang fokus pada apa yang dapat Anda lakukan untuk naik,” kata Draymond Green

"Ketika Anda hanya mencoba untuk memperkuat diri, Anda mengambil segalanya langkah demi langkah. Langkah pertama adalah memantapkan peluang bagi diri kita sendiri, memberi diri kita peluang. Begitu Anda mendapatkan peluang, seperti apa selanjutnya? Apa peluang terbaik yang kita bisa?" memberikan diri kita sendiri?"

Secara matematis, Rockets belum resmi tersingkir dari babak play-in. Agar Houston tetap lolos ke turnamen play-in, ia harus memenangkan lima dari enam pertandingan terakhirnya dan Warriors kalah, atau memenangkan semua enam pertandingannya dan membuat Golden State kalah setidaknya lima kali. Namun Warriors memainkan permainan bola basket mereka yang paling kohesif musim ini, jadi kecil kemungkinannya mereka akan terjatuh.

Artikel Tag: golden state warriors, klay thompson, Houston Rockets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/klay-thompson-bungkam-tari-eason-setelah-kalahkan-rockets
250  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini