KJ Martin Susul Shaedon Sharpe Ikuti Ajang Slam Dunk Contest

Penulis: Viggo Tristan
Senin 09 Jan 2023, 19:10 WIB
KJ Martin akan ikut serta di NBA Slam Dunk Contest 2023.

KJ Martin akan partisipasi di NBA Slam Dunk Contest 2023. (Gambar: The Dream Shake)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Houston Rockets yaitu KJ Martin memutuskan untuk ikut dalam ajang Slam Dunk Contest 2023 mendatang. Martin jadi pemain kedua yang bakal berpartisipasi setelah Shaedon Sharpe.

Houston Rockets yang sedang melakukan rebuild memang memiliki sejumlah pemain muda yang atletis. Salah satunya adalah KJ Martin. Dengan potensi besar yang dimiliki Martin, ia diundang oleh NBA untuk berpartisipasi di Slam Dunk Contest. Menurut laporan dari media ternama di AS, Martin diundang bersamaan dengan Jalen Green. Akan tetapi hanya Martin yang menerima tawaran tersebut dan Green memilih untuk menolaknya.

Martin merupakan anak kandung dari legenda hidup NBA yaitu Kenyon Martin. Musim ini, ia mampu mencetak rata-rata sekitar 10 poin per pertandingan dengan kemampuan bermain atletis yang luar biasa. Berulang kali ia melepaskan dunk-dunk keras yang membuat fans merasa terpukau.

Dengan dipastikannya Martin mengikuti Slam Dunk Contest, maka sekarang sudah ada dua peserta yang dipastikan akan tampil. Shaedon Sharpe adalah yang pertama sebelum nama Martin diumumkan. Menarik untuk dinanti siapa saja yang nantinya akan menyusul dua pemain tersebut. Dengan perkembangan NBA yang begitu pesat, para pemain muda lain bisa terpilih dan mengikuti kontes dunk di akhir pekan All-Star nanti. Umumnya, kontes yang menarik perhatian banyak orang itu akan diikuti sekitar 3-5 peserta. Akan ada 1 hingga 3 nama yang berpotensi menghebohkan publik lagi.

Artikel Tag: KJ Martin, Shaedon Sharpe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kj-martin-susul-shaedon-sharpe-ikuti-ajang-slam-dunk-contest
413  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini