Shaedon Sharpe Akan Ikuti Ajang Slam Dunk Contest 2023

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 07 Jan 2023, 21:01 WIB
Shaedon Sharpe jadi peserta pertama yang berpartisipasi di NBA Slam Dunk Contest 2023.

Shaedon Sharpe ramaikan NBA Slam Dunk Contest 2023. (Gambar: Blazers Edge)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : NBA akhirnya merilis satu nama yang dipastikan ikut serta pada ajang Slam Dunk Contest 2023 mendatang. Pemain yang dimaksud adalah rookie dari Portland Trail Blazers yaitu Shaedon Sharpe.

Seperti yang diketahui, Slam Dunk Contest adalah ajang tahunan yang selalu dihelat pada All-Star Weekend. Pada turnamen kecil ini, sejumlah pemain yang terpilih akan adu ketangkasan dalam melepaskan dunk-dunk spektakuler. Pada musim lalu, ada empat pemain yang ikut serta yakni Juan Toscano-Anderson, Obi Toppin, Jalen Green, dan yang terakhir adalah Cole Anthony. Untuk musim ini sendiri, belum diketahui ada berapa peserta yang akan tampil di akhir pekan. Namun, pihak liga sudah mengumumkan satu nama yang menerima undangan untuk ikut serta yakni Shaedon Sharpe.

Sharpe sendiri merupakan rookie Portland Trail Blazers yang belum genap semusim berlaga. Kendati demikian, Sharpe sudah menunjukkan potensi besar melalui kemampuan melompatnya yang tinggi. Tidak jarang ia melepaskan dunk-dunk atletis ketika pertandingan resmi bergulir. Menarik untuk dinanti siapa saja peserta lainnya yang akan ikut serta dalam kontes slam dunk nanti.

Dalam beberapa tahun terakhir, kontes slam dunk dianggap mengalami penurunan kualitas. Banyak pemain yang tampak kurang mempersiapkan diri secara serius sehingga banyak dunk mereka gagal ketika dicoba di lapangan. Hal ini tentunya diharapkan tidak terjadi lagi pada All-Star Weekend tahun 2023.

Artikel Tag: Shaedon Sharpe, Portland Trail Blazers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/shaedon-sharpe-akan-ikuti-ajang-slam-dunk-contest-2023
396  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini