Kevin Moses Punya Tekad Besar Untuk Tampil Bersinar di Musim 2021

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 12 Feb 2021, 08:32 WIB
Kevin Moses Poetiray bertekad untuk tampil lebih baik di musim 2021.

Kevin Moses Poetiray ingin buktikan diri di IBL 2021. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia : Pebasket Louvre Dewa United Surabaya yaitu Kevin Moses Poetiray mempunyai hasrat besar untuk tampil bersinar di IBL musim 2021 mendatang. Ia ingin setidaknya meraih gelar-gelar individu untuk membuktikan kualitas diri.

Sebagai pemain muda, peran Kevin Moses Poetiray sendiri memang tergolong kurang optimal di musim lalu. Hadirnya tiga pemain asing membuat menit bermain Kevin berkurang cukup banyak. Setelah pihak liga (IBL) mengumumkan mereka tidak akan memakai jasa pemain asing di musim 2021, Kevin langsung antusias untuk mendengarnya. Ia siap memanfaatkan musim 2021 untuk bersinar atau meraih setidaknya gelar individu.

"Banyak pencapaian yang belum saya raih. Saya ingin merasakan menjadi juara, terpilih timnas atau dapat gelar individu. Namun, saya lebih pilih juara ketimbang gelar individu," ucap Kevin saat diwawancara oleh media setempat.

Tidak hanya bicara soal target dan keinginannya di musim baru nanti, Kevin juga cerita terkait pengalaman bermain di tim Louvre Dewa United Surabaya. Sejauh ini, ia merasa nyaman dan tidak pernah kepikiran soal hal-hal non teknis seperti gaji. Manajemen tim sangat profesional dan tidak pernah terlambat memberikan upah kepada pemainnya.

“Di Louvre pemainnya lebih terurus. Jadi, 180 derajat berbeda dari yang dulu. Kalau dulu gajian sering nunggak. Di Louvre, tidak ada hal yang terjadi di tim lama saya," imbuhnya sekali lagi.

Artikel Tag: Kevin Moses, Louvre Dewa United Surabaya, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kevin-moses-punya-tekad-besar-untuk-tampil-bersinar-di-musim-2021
910  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini