Kevin Love Nilai Jersey Kyrie Irving Perlu Dipensiunkan Cavaliers

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 29 Des 2022, 23:02 WIB
Kevin Love anggap jersey Kyrie Irving layak dipensiunkan oleh Cavaliers.

Kevin Love nilai jersey Irving layak dipensiunkan Cavaliers. (Gambar: Sports Illustrated)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Cleveland Cavaliers yaitu Kevin Love meminta kepada timnya untuk mempensiunkan nomor punggung Kyrie Irving di masa depan. Menurutnya, Irving adalah salah satu pemain yang paling berjasa besar terhadap kesuksesan tim.

Seperti yang diketahui, Kyrie Irving merupakan pemain bintang yang pernah berseragam Cleveland Cavaliers dari tahun 2011-2017 silam. Bersama Cavaliers, Irving pernah memenangkan satu gelar NBA tepatnya di tahun 2016. Gelar ini diraih dengan susah payah karena Cavaliers sempat tertinggal dengan agregat 1-3 terlebih dahulu dari Golden State Warriors. Irving sebagai pemain andalan tim bersama LeBron juga jadi pahlawan kemenangan Cavaliers di game ketujuh. Tembakan tiga angkanya di menit-menit akhir mengubur harapan Warriors untuk comeback.

Karena jasa besar Irving itu, Kevin Love merasa bahwa jerseynya perlu digantung di arena. Ketika Irving sudah pensiun nanti, maka Cavaliers ada baiknya juga mempensiunkan nomor punggungnya.

"Tanpa keraguan. Segera, setelah karirnya berakhir. Dia (Irving), harus mendapatkan penghormatan. Jerseinya harus digantung di langit-langit arena ini. Dia (Irving) membuat tembakan terbesar dalam sejarah klub. Salah satu tembakan terpenting dalam sejarah Final NBA. Jadi saya kira, kami semua, Cleveland Cavaliers, harus memberinya penghormatan yang luar biasa untuk warisannya," ucap Love saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk jersey yang digantung, umumnya pihak tim akan benar-benar selektif. Manajemen akan menggantung jersey dari pemain yang benar-benar dianggap berjasa besar bagi kesuksesan mereka.

Artikel Tag: kevin love, kyrie irving, Cleveland Cavaliers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kevin-love-nilai-jersey-kyrie-irving-perlu-dipensiunkan-cavaliers
938  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini