Kevin Love Ingin Bermain Untuk Portland Trail Blazers

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 04 Mei 2021, 09:15 WIB
Kevin Love punya keinginan untuk berseragam Portland Trail Blazers.

Kevin Love berkeinginan untuk bela Portland Trail Blazers di masa depan. (Gambar: FanSided)

Berita Basket NBA : Pebasket senior Kevin Love bicara soal masa depannya di NBA. Ia memiliki keinginan untuk membela Portland Trail Blazers suatu saat nanti karena dekat dengan kampung halamannya.

Masa depan Kevin Love bersama timnya saat ini (Cleveland Cavaliers) memang sedang ramai dibicarakan. Baru-baru ini, ia terlihat memperagakan gestur malas bermain ketika timnya berhadapan dengan Toronto Raptors. Manajemen Cavaliers lantas membuka peluang untuk berpisah dengan Love jika permasalahan internal tersebut tidak dapat diselesaikan.

Berbicara soal masa depan, Love mengaku masih nyaman bermain untuk Cavaliers. Akan tetapi, ia memiliki satu keinginan untuk masa depannya nanti dimana ingin bermain untuk Portland Trail Blazers. Ada dua faktor yang membuat Love tertarik bermain untuk tim yang bermarkas di Oregon tersebut.

"Siapa yang tidak mau bermain dengan Damian Lillard? saya rasa semua pemain ingin bertandem dengannya. Saya juga merasa spesial jika saya bisa mengenakan seragam Portland. Itu adalah kampung halaman saya," ucap Love saat diwawancara oleh media setempat.

Menarik untuk dinanti apakah manajemen Trail Blazers bakal menyambut hangat keinginan Love ini atau tidak. Blazers tentunya juga harus memikirkan masa depan mereka untuk bisa lebih kompetitif lagi. Sejauh ini, performa mereka kurang begitu optimal di babak playoff walaupun sudah diperkuat oleh Damian Lillard sekalipun. Kehadiran Love mungkin bisa memperbesar peluang Blazers untuk melangkah lebih jauh.

Artikel Tag: kevin love, Portland Trail Blazers, NBA

425  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini