Kevin Durant: Saya Terlalu Overthinking Saat Lawan Boston Celtics

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 24 Apr 2022, 22:10 WIB
Kevin Durant merasa bersalah usai tampil melempem di game ketiga melawan Celtics.

Kevin Durant akui overthinking saat bermain di game 3 lawan Celtics. (Gambar: Sports Exclusive)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Brooklyn Nets yaitu Kevin Durant membeberkan penyebab kekalahan timnya dari Boston Celtics di game ketiga babak playoff. Durant merasa dirinya overthinking sehingga hal tersebut jadi bumerang bagi tim.

Bermain di Barclays Center dengan posisi tertinggal 0-2, Brooklyn Nets mau tidak mau harus meraih kemenangan di game ketiga. Sayangnya, mereka gagal memanfaatkan faktor tuan rumah dengan baik dan harus kalah dengan skor akhir 103-109. Kekalahan ini membuat agregat menjadi 0-3 dan Nets semakin sulit untuk bisa mengejar ketertinggalannya dari Boston Celtics. Sekali lagi mereka kalah, maka Nets dipastikan bakal angkat koper lebih cepat.

Bicara soal kekalahan krusial di game ketiga, Kevin Durant selaku pemain bintang Nets tidak sungkan menyalahkan dirinya sendiri. Sebagai ujung tombak serangan tim, Durant tampil melempem dengan hanya mencetak 16 poin. Angka ini sangat rendah dibandingkan rata-rata poin Durant di musim reguler. Pemain berposisi small forward tersebut juga mengakui bahwa dirinya terlalu overthinking sehingga berdampak buruk pada permainan secara keseluruhan.

"Saya merasa berpikir terlalu banyak, saya mengatakan ini secara jujur, tidak hanya untuk game ketiga tetapi sepanjang seri ini secara keseluruhan. Seperti cara saya mendekati permainan, itu terasa berbeda. Kami punya satu laga lagi untuk dimainkan, kesempatan lain yang tidak kalah pentingnya. Saya menantikannya dan siap untuk menebus kesalahan saya," ucap Durant saat diwawancara.

Artikel Tag: kevin durant, brooklyn nets, Boston Celtics

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kevin-durant-saya-terlalu-overthinking-saat-lawan-boston-celtics
1111  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini