Kevin Durant Puji Perkembangan Pesat Dari Nic Claxton

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 25 Jan 2023, 07:24 WIB
Kevin Durant terkesan dengan perkembangan pesat dari Nic Claxton.

Nic Claxton dapat pujian besar dari Kevin Durant. (Gambar: NY Post)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Brooklyn Nets yaitu Kevin Durant memberi pujian besar kepada Nic Claxton yang menunjukkan perkembangan pesat di NBA musim 2022-2023 kali ini. Claxton membuktikan diri sebagai salah satu bigman yang patut diwaspadai.

Dari 43 pertandingan yang sudah dijalani Nic Claxton di musim ini, ia mampu mencetak rata-rata 12 poin, 9 rebound, dan 2 blok per pertandingan. Torehan ini menjadi statistik paling tingginya dalam 4 tahun berkarier di NBA. Menanggapi peningkatan performa yang signifikan dari Claxton, Kevin Durant selaku pemain senior Brooklyn Nets tidak bisa berkata-kata banyak selain memberi pujian.

"Dia mengerti apa yang harus dia lakukan untuk menjadi pemain yang berpengaruh setiap malam. Setelah Anda mengetahui peran Anda, NBA cukup sederhana jika Anda melakukan pekerjaan itu setiap hari. Dan itulah yang dia lakukan. Anda lihat, dia adalah orang terakhir dari lapangan tadi. Jadi, dia mengambil kesempatan itu dan memanfaatkan momen itu dan pergi ke sana memainkan bola basket yang bagus. Konsistensi itu adalah sesuatu yang dia coba bangun selama beberapa tahun terakhir, dan Anda melihatnya sekarang," ucap Durant.

Mencari bigman berkualitas di era modern ini memang sangatlah sulit. Kebanyakan pelatih lebih suka memakai strategi small ball sehingga hadirnya bigman murni sudah mulai jarang. Jika bigman murni itu tidak punya kualitas bagus, maka menit bermain mereka akan banyak dikurangi.

Artikel Tag: kevin durant, Nic Claxton, brooklyn nets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kevin-durant-puji-perkembangan-pesat-dari-nic-claxton
425  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini