Kevin Durant Kenang Masa Lalunya Bersama OKC Thunder

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 13 Apr 2024, 10:06 WIB
Kevin Durant tak akan pernah lupakan kenangan bersama Thunder.

Kevin Durant kenang masa lalunya bersama OKC Thunder yang berharga. (Gambar: Sports Illustrated)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Phoenix Suns yaitu Kevin Durant mengenang masa-masa lalunya bersama Oklahoma City Thunder. Ia mengaku banyak menimba ilmu dan mendapati hal-hal positif di tim yang sempat bernama Seattle Supersonics itu.

Sebagai pemain senior yang sudah kaya akan pengalaman, Kevin Durant terpilih pada urutan kedua di NBA Draft tahun 2007 silam. Kala itu, tim yang memilih namanya adalah Seattle Supersonics. Supersonics kemudian tidak lama berganti nama menjadi Oklahoma City Thunder. Bersama Thunder, Durant menghabiskan 9 musim di sana. Ia memang tidak pernah meraih gelar juara sama sekali, tetapi Durant banyak berkembang menjadi mega bintang. Ia juga bertandem dengan nama-nama hebat seperti Serge Ibaka, James Harden, dan Russell Westbrook.

Kini ketika semuanya sudah berpencar masing-masing, Durant masih tidak bisa melupakan kenangan tersebut. Ia bahkan berani mengatakan bahwa masa-masanya di OKC Thunder adalah yang terbaik.

"Pada masa itu semua baru dimulai. Itu menjadi dasar bagi kami, pemain yang masih muda, bermain melawan para dinasti. Kami melawan Lakers bersama Kobe (Bryant), ketika mereka back to back menang melawan Dallas saat memenangkan kejuaraan. Miami ada LeBron dan D Wade dan semuanya," ucap Durant.

"Itu adalah awal dari semuanya. Saya pikir kami datang terlalu cepat. Saya, James, Russ, Serge saat itu masih berusia 22-23 tahun. Kami langsung dilempar dalam api persaingan panas seperti itu. Mungkin itulah era yang terbaik," tukasnya.

Artikel Tag: kevin durant, oklahoma city thunder

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kevin-durant-kenang-masa-lalunya-bersama-okc-thunder
254  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini