Kevin Durant Batal Debut di kandang Phoenix Suns karena Cedera

Penulis: Senja Hanan
Kamis 09 Mar 2023, 15:38 WIB
Bintang Phoenix Suns, Kevin Durant. (Images: Getty)

Bintang Phoenix Suns, Kevin Durant. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Kevin Durant terpaksa batal melakukan debutnya di Phoenix Suns. Lantaran, dia kembali mengalami cedera. Tim berharap Durant terhindar dari keseleo yang serius, tetapi dia dijadwalkan menjalani MRI Kamis untuk menentukan tingkat keparahan cederanya.

Kevin Durant meninggalkan Footprint Center setelah Suns mengalahkan Oklahoma City Thunder 132-101. Devin Booker, yang berada di salah satu rekor terpanas dalam karirnya, masih memberikan pertunjukan yang mengecewakan kepada penonton dengan meledakkan 44 poin dalam 17 dari 23 tembakan hanya dalam 28 menit, memimpin tim meraih kemenangan keempat berturut-turut.

"Saya merasa kasihan padanya karena dia merasa tidak enak. Saya melihat wajahnya dan - saya sudah sering berada di dekatnya - saya tahu apa yang dia rasakan dan saya sama sekali tidak ingin dia merasa seperti itu," kata pelatih Suns, Monty Williams.

Sedikit lebih dari satu jam sebelum tip off, Durant sedang melakukan latihan individu dengan pelatih ketika dia kehilangan keseimbangan saat dia lepas landas untuk menembak.

Setelah berbaring sebentar di lapangan, dia bisa bangun dan menyelesaikan latihan sebelum pertandingan. Tapi setelah kembali ke ruang ganti, Durant mengalami pembengkakan dan harus absen. Beberapa rekan tim tidak menyadari apa yang terjadi sampai mereka siap turun dan melihat Durant di meja latihan.

Fokus malam itu dengan cepat beralih ke Booker, yang mencetak 30 poin di babak pertama dan mencapai 35 hanya dua menit memasuki babak kedua ketika masalah pelanggaran memaksanya keluar dari lapangan.

Pemain Terbaik Wilayah Barat Minggu Ini, Booker menjadi pemain pertama dalam sejarah tim yang mencetak 35 poin atau lebih dalam empat pertandingan berturut-turut. Dia menembak 60% mendesis secara keseluruhan selama peregangan itu dan 53% pada lemparan 3 angka.

Artikel Tag: kevin durant, Phoenix Suns

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kevin-durant-batal-debut-di-kandang-phoenix-suns-karena-cedera
685  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini