Kevin Durant Angkat Bicara Soal Jumlah Turnovernya Yang Banyak

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 02 Nov 2022, 23:11 WIB
Kevin Durant bicara soal jumlah turnovernya yang semakin banyak.

Kevin Durant balas komentar soal turnovernya yang banyak. (Gambar: Bleacher Report)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Brooklyn Nets yaitu Kevin Durant angkat bicara soal jumlah turnovernya yang semakin banyak. Ia mengatakan bahwa semua itu disebabkan karena pemain lawan yang memberinya tekanan ekstra.

Dalam pertandingan terakhir Brooklyn Nets melawan Chicago Bulls, Kevin Durant memang tampil produktif. Pemain bernomor punggung 7 itu sukses mencetak 32 poin. Sayangnya, produktivitas Durant tidak diimbangi dengan permainan yang hati-hati. Ia membuat 6 turnover yang membuat Bulls berhasil membalikkan keadaan pada paruh kedua pertandingan. Ketika ditanya soal jumlah turnovernya yang banyak, Durant murka dan memberi komentar yang sinis. Ia mengatakan bahwa jumlah turnovernya banyak karena penjagaan lawan yang sangat masif.

“Setiap pertandingan saya pribadi bisa dijaga hingga lima pemain lawan, tidak heran saya mudah membuat banyak turnover. Saya sudah mencoba untuk bermain agresif, saya mencoba untuk bermain kreatif. Akan tetapi, defense lawan selalu diarahkan kepada saya. Tidak hanya satu atau dua pemain, terkadang semua pemain juga mengunci pergerakan saya. Jadi, saya mulai terbiasa dengan jumlah turnover yang banyak,” ucap Durant.

Kini, Durant akan dihadapkan dengan pelatih kepala baru setelah Steve Nash dipecat. Rumor paling kuat adalah Ime Udoka yang bakal menggantikan peran dari Nash. Meskipun belum resmi, tetapi Udoka sendiri juga memiliki riwayat kasus bersama Boston Celtics. Jika tidak akur, hal ini dapat berpengaruh terhadap permainan Durant pula.

Artikel Tag: kevin durant, brooklyn nets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kevin-durant-angkat-bicara-soal-jumlah-turnovernya-yang-banyak
1018  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini