Kendrick Perkins Sarankan 76ers Untuk Tukar Simmons Dengan Wall

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 19 Sep 2021, 17:43 WIB
Kendrick Perkins sebut John Wall bakal cocok untuk melengkapi skuat 76ers.

Kendrick Perkins ingin Philadelphia 76ers datangkan John Wall. (Gambar: Yahoo Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Eks pebasket NBA yaitu Kendrick Perkins menyarankan Philadelphia 76ers untuk berani menukar Ben Simmons dengan sosok John Wall. Hal tersebut dapat menambah peluang mereka meraih gelar juara musim depan.

Seperti yang diketahui, Philadelphia 76ers sedang mencari cara untuk bisa melepas Ben Simmons ke tim lain. Sang pemain sudah ngotot ingin keluar dari tim sebelum pemusatan latihan dimulai. Situasi tidak jauh berbeda juga dialami John Wall dengan Houston Rockets. Kedua belah pihak (Wall dan Rockets) akhirnya sepakat untuk berpisah baik-baik.

Melihat adanya kesamaan situasi dari dua tim tersebut, Kendrick Perkins menyarankan 76ers untuk berani mengambil langkah terlebih dahulu. Menukar Simmons dengan Wall akan jadi skenario yang baik. Kombinasi Wall dengan Embiid bakal jadi salah satu yang mematikan musim depan.

"Situasi ini membuat saya melihat Wall bisa bermain untuk Los Angeles Clippers atau Sixers. Jujur saja, saya tidak tahu bagaimana situasi Ben dengan Sixers. Namun, saya sangat percaya bahwa menempatkan Wall dengan Joel Embiid lebih baok ketimbang Ben dengan Embiid. Mengapa? Karena Wall akan sungguh-sungguh mengambil semua tembakan dan bermain agresif. Wall juga tidak akan takut untuk harus berakhir di tembakan gratis (free throw)," ucap Perkins.

"Saya juga paham bahwa Wall punya hampir AS$100 juta di sisa dua tahun kontraknya. Ini tentu bukan hal yang mudah untuk diakomodir. Akan tetapi, saya masih percaya Wall bisa memberi bantuan besar untuk tim yang berniat mengincar gelar juara, ia masih punya kapasitas itu," tutupnya.

Artikel Tag: Kendrick Perkins, Ben Simmons, John Wall

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kendrick-perkins-sarankan-76ers-untuk-tukar-simmons-dengan-wall
512  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini