Kenali Matt Ryan, Penyelamat Lakers Dari Kekalahan Atas Pelicans

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 03 Nov 2022, 23:08 WIB
Matt Ryan punya pengalaman unik sebelum bermain di NBA.

Matt Ryan punya cerita panjang sebelum bermain di NBA. (Gambar: Yahoo)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Matt Ryan berhasil menyelamatkan timnya dari kekalahan ketika berjumpa dengan New Orleans Pelicans, Rabu (2/11) waktu setempat. Ryan bekerja begitu keras hingga kini jadi pemain yang penting di tim NBA sekelas Lakers.

Dalam pertandingan di Crypto.com Arena itu, Los Angeles Lakers sempat tertinggal dengan skor 108-111 pada satu detik terakhir. Untungnya, Matt Ryan yang dipercaya mengambil tembakan terakhir berhasil melesakkan tiga angka secara akurat. Lakers menyamakan kedudukan dan pertandingan berlanjut hingga babak overtime. Pada babak tambahan ini, Lakers berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 120-117. Sebelum bisa menembakkan tembakan penting bagi Lakers, Ryan dulunya adalah pengantar makanan melalui aplikasi online. Ia lantas bersyukur kini bisa masuk tim utama NBA dan mendapatkan bayaran yang lebih mencukupi.

Gaya permainan Ryan sendiri mirip dengan beberapa shooter ternama seperti Doug McDermott dan Luke Kennard. Dengan akurasi tembakan tiga angka yang jitu, ia sangatlah membantu Lakers yang kekurangan shooter handal dalam tim mereka. Kendati sudah mulai menarik perhatian, tetapi Ryan sendiri perlu meningkatkan kemampuannya.

Ia memang handal dalam melepaskan tembakan-tembakan jarak jauh, tetapi kemampuan bertahan dan menjaga pemain lawan masih kurang terlalu bagus. Tidak jarang, Ryan selalu jadi makanan empuk ketika ia bermain di lapangan. Defense selalu jadi faktor penting bagi seorang pemain agar bisa bertahan lama di NBA.

Artikel Tag: Matt Ryan, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kenali-matt-ryan-penyelamat-lakers-dari-kekalahan-atas-pelicans
796  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini