Kemenangan Jadi Kado Ulang Tahun Terindah Untuk Alex Caruso

Penulis: Viggo Tristan
Senin 01 Mar 2021, 23:14 WIB
Alex Caruso sebut kemenangan jadi kado ulang tahun paling indah baginya.

Alex Caruso senang bisa raih kemenangan di hari ulang tahunnya.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Alex Caruso merasa sumringah setelah membantu timnya meraih kemenangan telak atas Golden State Warriors, Minggu (28/2). Kemenangan itu menjadi kado spesial bagi Caruso yang berulang tahun ke-27.

Dalam laga tersebut, permainan Los Angeles Lakers memang sangatlah luar biasa. Juara bertahan dari NBA musim lalu itu tampil perkasa sejak menit awal dan membuat pasukan Warriors kocar-kacir. Dominasi Lakers kemudian berujung pada kemenangan telak dengan skor akhir 117-91. Setelah pertandingan, Alex Caruso yang bermain selama 21 menit mengungkapkan rasa senangnya.

Pertama, ia senang karena Lakers bisa bangkit dari keterpurukannya. Tim asuhan Frank Vogel itu sempat menelan beberapa kekalahan pahit sebelum bangkit barusan ini. Selain bisa menang telak melawan Warriors, Caruso juga senang karena bisa merayakan ulang tahunnya dengan perasaan gembira. Hal ini jadi kado paling manis yang didapatinya.

"Terima kasih kepada semua orang yang mengucapkan selamat ulang tahun pada saya. Menyelesaikan hari indah ini dengan cara yang paling baik menurut saya," cuit Caruso dalam akun twitter pribadinya.

Dalam laga tersebut, Caruso mampu mencetak 13 poin, 4 rebound, dan 4 assist. Pada usia yang semakin matang, ia berharap dapat menemukan kesuksesan lebih lanjut bersama Lakers. Meski sudah berhasil mengoleksi satu cincin juara, tetapi Caruso belum puas dan masih ingin menambah pundi-pundi gelarnya.

Artikel Tag: Alex Caruso, los Angeles lakers, NBA

641  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini