banner babe

Keluar Dari CLS Knights, Wisnu Saputra Membelot ke Satria Muda Pertamina

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 09 Nov 2019, 14:19 WIB
Keluar Dari CLS Knights, Wisnu Saputra Membelot ke Satria Muda Pertamina

Wisnu Saputra resmi memperkuat Satria Muda Pertamina

Berita Basket Indonesia : Pebasket asal Bali yaitu Wisnu Saputra akhirnya mendapat tim baru untuk dapat diperkuat pada musim depan. Setelah keluar dari CLS Knights Indonesia, Wisnu kini memperkuat tim kuat asal kota Jakarta yaitu Satria Muda Pertamina.

Wisnu menjadi salah satu pemain CLS Knights yang harus mencari pelabuhan baru pada musim ini. Bagaimana tidak, CLS Knights yang baru saja menjuarai kompetisi ABL secara mengejutkan memilih untuk vakum sementara dari dunia basket profesional. Hal ini membuat sejumlah pemain mereka menjadi free agent dan berhak bergabung dengan tim mana saja. Setelah beberapa pemain CLS Knights sudah menemukan rumah baru masing-masing, kini giliran Wisnu yang juga mengumumkan kepindahannya.

Bersama Satria Muda, Wisnu yang sudah lama tidak bermain di IBL merasa tertantang dan antusias untuk segera memulai musim. Ia juga akan bereuni dengan teman lamanya di CLS Knights yang juga pindah ke Satria Muda yaitu Bima Riski Ardiansyah.

"Saya merasa surprise sebab setelah dengan klub sebelumya sempat berpikir untuk berhenti bermain belajarlah profesional. Lalu datang tawaran dari Satria Muda. Terkejut juga, tapi saya merasa masih bisa bersaing jadi saya terima. Senang bisa kembali bermain di IBL," ucap Wisnu.Yang pasti saya excited bergabung dengan klub baru dan teman teman baru, walau ada teman lama juga, Bima Riski Ardiansyah. Pasti menarik bermain  lagi di IBL," pungkasnya.

Artikel Tag: IBL, CLS Knights, Satria Muda Pertamina, Wisnu Saputra

708  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini