Keluar Dari Cavaliers, Kevin Love Selangkah Lagi Gabung Miami Heat

Penulis: Viggo Tristan
Senin 20 Feb 2023, 06:31 WIB
Kevin Love berniat gabung Miami Heat pada sisa musim 2022-2023.

Kevin Love akan segera bergabung dengan Miami Heat. (Gambar: Oregon Live)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior Kevin Love selangkah lagi akan bergabung bersama salah satu tim kuat asal konferensi timur NBA, Miami Heat. Love memilih Heat sebagai destinasi barunya setelah menyepakati contract buyout bersama Cleveland Cavaliers.

Sebagaimana diketahui, perjalanan panjang Kevin Love bersama Cleveland Cavaliers harus berakhir di pertengahan musim 2023 kali ini. Love yang berusia tua sudah jarang dimainkan lagi dan hal ini membuat manajemen tim melepasnya ke tim lain. Tujuannya jelas agar Love bisa mendapat kesempatan bermain yang lebih banyak untuk kepentingan karier jangka panjangnya. Dari sekian banyak peminat, Love memilih Heat karena sejumlah alasan tertentu.

Meski sudah berusia 34 tahun, tetapi Love sejatinya masih mampu tampil kompetitif pada musim ini. Pemain berposisi power forward itu mampu mencetak rata-rata sekitar 8 poin dan 7 rebound per pertandingannya bersama Cavaliers. Bersama Heat, angka itu berpotensi meningkat jika ia dapat peran yang lebih besar dari Erik Spoelstra.

Bagi Heat, kedatangan Love jelas sangat membantu mereka untuk mendongkrak posisi di klasemen sementara. Sampai berita ini dimuat, Miami Heat masih bercokol di peringkat ketujuh dengan rekor 32 kali menang dan 27 kali kalah. Posisi itu masih belum aman sepenuhnya untuk menembus zona playoff. Dengan bantuan besar yang diberikan Love, bisa saja Heat akan makin kuat pada paruh kedua musim.

Artikel Tag: kevin love, Miami Heat

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/keluar-dari-cavaliers-kevin-love-selangkah-lagi-gabung-miami-heat
1288  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini