Kelly Purwanto Motivasi Masyarakat Agar Tak Takut Divaksin

Penulis: Viggo Tristan
Senin 05 Jul 2021, 20:41 WIB
Kelly Purwanto motivasi masyrakat Indonesia supaya tidak takut divaksin.

Kelly Purwanto ingatkan masyarakat Indonesia supaya berani terima vaksin. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pebasket Amartha Hangtuah yaitu Kelly Purwanto mengingatkan masyarakat Indonesia agar berani divaksin. Dengan vaksin, maka kekebalan tubuh akan meningkat dan tidak rentan tertular Virus Corona.

Seperti yang diketahui, Kelly Purwanto selaku atlet basket profesional sudah mendapatkan jatah vaksin prioritas utama beberapa bulan lalu. Meskipun penyebaran vaksin sudah cukup banyak, tetapi nyatanya banyak masyarakat Indonesia yang belum mau disuntik. Ada yang takut mengalami efek samping buruk, ada pula yang tidak tahu cara mendapatkan vaksin secara benar dan tertata.

Melihat kasus COVID-19 yang belakangan meningkat lagi, Kelly kemudian mengingatkan masyarakat untuk lebih tanggap divaksin. Vaksin yang disalurkan pemerintah sudah tergolong aman dan tidak akan berpengaruh apa-apa.

“Saya sudah mendapat vaksin untuk mencegah penyebaran Covid-19. Kalian semua jangan takut divaksin, ayo kita semua lawan penyebaran Covid-19. Jangan ragu untuk mengikuti vaksinasi agar cepat tercapai herb immunity.  Inilah cara terbaik melawan Covid-19," ucap Kelly saat diwawancara oleh media setempat.

Kasus COVID-19 yang meningkat tentunya akan berpengaruh pula terhadap jalannya kompetisi olahraga seperti IBL. Sebab, pemerintah sudah mulai menerapkan PPKM lagi. Meskipun hanya dibatasi hingga tanggal 20 Juli, tetapi semua masih bisa diperpanjang apabila kondisi tidak mereda. Turnamen IBL yang sudah disusun secara rapih untuk musim 2022 bisa saja mengalami penundaan seperti tahun ini (harus mundur beberapa kali).

Artikel Tag: Kelly Purwanto, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kelly-purwanto-motivasi-masyarakat-agar-tak-takut-divaksin
319  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini