Kelly Purwanto Bagi Tips Tetap Bugar di Usia Senja

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 02 Jul 2022, 23:11 WIB
Kelly Purwanto bagi tips supaya bisa tetap bugar di usia senja.

Kelly Purwanto bagi tipsnya bisa tetap bugar di usia senja. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pebasket Amartha Hangtuah yaitu Kelly Purwanto membagikan tipsnya agar tetap bisa bugar di usia senja. Kuncinya adalah istirahat yang cukup dan tidur tidak boleh terlalu malam.

Tidak bisa dipungkiri, usia Kelly Purwanto kini sudah tergolong tua. Pemain berposisi point guard itu telah menginjak usia 38 tahun. Umumnya, banyak pemain seusia Kelly sudah gantung sepatu alias pensiun. Jika bermainpun, mereka hanyalah pemain pelapis saja karena performanya sudah menurun.

Berbeda dengan pemain yang ada di luar sana, Kelly tetap menjadi playmaker yang bisa diandalkan oleh Amartha Hangtuah. Ketika ditanya tipsnya untuk tetap bisa bugar, Kelly kini lebih rajin dalam menjaga pola tidur. Hal tersebut sangatlah berpengaruh terhadap staminanya.

"Untuk menjaga stamina ya memang sekarang pasti harus lebih ekstra dalam hal apapun. Tidur harus lebih ekstra, lebih banyak. Dulu masih bisa begadang pulang malam. Itu enggak bagus. Jangan diikuti. Kalau sekarang itu, namanya umur ya sudah lebih capek. Habis latihan harus banyak tidur, istirahat," ucap Kelly saat diwawancara oleh media setempat.

Kelly sendiri belum bisa menentukan kapan ia bakal pensiun. Meskipun usianya terus bertambah, tetapi Kelly belum punya rencana pasti kapan akan berhenti bermain basket secara profesional. Satu poinnya, ia akan benar-benar berhenti ketika sudah merasa tidak bisa tampil kompetitif lagi. Selama masih bisa dan jasanya diminati tim IBL, Kelly bakal terus bermain.

Artikel Tag: Kelly Purwanto, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kelly-purwanto-bagi-tips-tetap-bugar-di-usia-senja
593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini