Kelly Oubre Jr Akhirnya Angkat Bicara, Sebut Tabrak Lari "Traumatis"

Penulis: Hanif Rusli
Selasa 05 Des 2023, 11:44 WIB
Kelly Oubre Jr diharapkan kembali bermain di lapangan saat Philadelphia 76ers bertandang ke Washington Wizards pada Rabu (6/12). (Foto: Philadelphia Inquirer)

Kelly Oubre Jr diharapkan kembali bermain di lapangan saat Philadelphia 76ers bertandang ke Washington Wizards pada Rabu (6/12). (Foto: Philadelphia Inquirer)

Ligaolahraga.com -

Kelly Oubre Jr akhirnya angkat bicara mengenai kecelakaan tabrak lari yang membuatnya cedera serius bulan lalu, berbicara kepada media di Philly jelang kembali bermain untuk Philadelphia 76ers pada hari Rabu (6/12).

Kelly Oubre Jr ingin meluruskan sebuah catatan - ya, sebuah kendaraan menabraknya ketika ia berjalan di dekat rumahnya dan pengemudinya melarikan diri. Ya, dia mengalami cedera traumatis. Dan tidak, dia tidak peduli dengan siapa pun yang mempertanyakan kisahnya tentang apa yang terjadi di jalan Philadelphia bulan lalu.

"Ini situasi yang sangat traumatis bagi saya dan keluarga saya," kata Oubre kepada para wartawan pada hari Senin (4/12) di kompleks 76ers di New Jersey. "Jadi, saya hanya berharap hidup saya tidak seperti 'The Truman Show' di mana semua orang menontonnya dan memiliki pendapat mereka sendiri tentang hidup saya."

Kelly Oubre Jr mengawali musim pertamanya dengan baik bersama 76ers (16,3 poin dalam delapan pertandingan) ketika dia mengatakan bahwa dia ditabrak kendaraan saat berjalan di dekat rumahnya di Center City, Philadelphia, pada 11 November.

Pemain berusia 27 tahun itu dibawa ke rumah sakit dalam kondisi stabil dan dibebaskan beberapa jam kemudian dengan patah tulang rusuk dan cedera di pinggul dan kaki kanannya, kata polisi pada saat itu, seraya menambahkan bahwa penyelidikan sedang berlangsung.

Mobil tersebut, yang digambarkan berwarna perak, melarikan diri, kata Oubre kepada pihak berwenang.

Polisi Philadelphia mengatakan sekitar dua pekan kemudian bahwa mereka belum menemukan bukti video tabrak lari.

"Ini sangat sulit untuk kami hadapi dan bagi saya untuk merindukan berada di lapangan, yang membuat saya tetap waras, dan banyak orang yang sangat tidak perhatian dan tidak peka untuk mencoba mengkhawatirkan kamera video," kata Oubre sambil menolak untuk menjelaskan secara spesifik.

"Jadi ya, maksud saya, saya sangat diberkati karena hal ini tidak lebih buruk dari apa yang terjadi dan saya dapat kembali bekerja dan tersenyum dan berjalan dan berbicara dan bernapas. Jadi ya, itulah yang bisa saya katakan tentang para penganut teori konspirasi.

"Saya juga mencintai mereka. Saya duduk di sana di waktu senggang dan melihat mereka, tetapi tidak dengan hidup saya. Ini sangat serius."

Kelly Oubre Jr diperkirakan akan kembali masuk jajaran pemain pada hari Rabu (6/12) di Washington.

"Saya telah berbicara dengan polisi perihal situasi ini, dan mereka sedang melakukan investigasi," kata Oubre. "Saya telah berbicara dengan siapa yang perlu saya ajak bicara tentang hal ini dan orang-orang terkait, dan saya tidak akan berbicara lebih jauh tentang hal itu karena mereka sedang menyelidikinya."

Pihak 76ers dan polisi telah saling kontak terkait status investigasi.

Kelly Oubre Jr menandatangani kontrak dengan Sixers pada 26 September dan baru saja pindah ke lingkungan sekitar saat ia mengalami cedera.

Oubre mengatakan bahwa ia "siap untuk bermain" dan bergabung kembali dengan 76ers (12-7) saat mereka mengejar posisi teratas di Wilayah Timur.

Pelatih Nick Nurse mengatakan tentang Oubre bahwa ia akan "mungkin akan menurunkannya kembali saat melawan Wizards".

Artikel Tag: Kelly Oubre Jr

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kelly-oubre-jr-akhirnya-angkat-bicara-sebut-tabrak-lari-traumatis
285  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini