Kelly Oubre Jr Beri Klu Akan Gabung Dengan New York Knicks

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 22 Jul 2021, 21:29 WIB
Kelly Oubre Jr beri tanda-tanda akan gabung Knicks.

Kelly Oubre Jr berminat untuk jadi pemain New York Knicks. (Gambar: Yahoo Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Kelly Oubre Jr memberikan pertanda bahwa ia kemungkinan besar bakal bergabung dengan New York Knicks musim depan. Ia merasa bahwa bermain untuk tim yang besar dan bersejarah seperti Knicks akan menyenangkan.

Kontrak Kelly Oubre Jr sendiri sudah habis bersama Golden State Warriors per musim panas ini. Ia bakal berstatus sebagai unrestricted free agent dan bebas menentukan masa depannya. Dengan performa yang terus menanjak, Oubre mengharapkan kenaikan gaji di kontrak barunya. Ia ingin mendapat setidaknya minimal 20 juta Dolar AS per tahun.

Angka itu tergolong besar dan manajemen Warriors nampak keberatan untuk menyanggupinya. Dengan situasi Warriors yang tidak bisa dijagakan, Oubre mulai mencari opsi bersama tim lain. Belakangan, ia menunjukkan pertanda tertarik untuk bergabung dengan New York Knicks. Dalam wawancara bersama satu media ternama di Amerika Serikat, Oubre memuji Knicks yang punya sejarah besar di masa lalu.

“Sejarah besar dari New York menggambarkan sendiri betapa besarnya tim mereka. Generasi sekarang mungkin ragu untuk mengambil tantangan besar. Namun pada akhirnya, olahraga basket dapat mengubah segalanya. Saya sendiri tertarik untuk bermain bagi tim yang besar dan memiliki nilai sejarah kuat di NBA,” ucap Oubre saat diwawancara oleh media setempat.

Mendatangkan Oubre bisa jadi solusi bagi Knicks untuk meningkatkan kekuatan tim. Oubre adalah pemain yang bisa bermain di berbagai macam posisi.

Artikel Tag: Kelly Oubre Jr, New York Knicks, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kelly-oubre-jr-beri-klu-akan-gabung-dengan-new-york-knicks
526  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini