Kejutan Lagi! CLS Knights Indonesia Kembali ke Liga Profesional

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 21 Des 2019, 05:15 WIB
Kejutan Lagi! CLS Knights Indonesia Kembali ke Liga Profesional

BBM CLS Knights Indonesia kembali ke liga profesional. (Gambar : Mainbasket.com)

Berita Basket Indonesia : Kabar mengejutkan datang dari dunia bola basket tanah air. Setelah memutuskan untuk mundur dari kompetisi ABL beberapa bulan lalu, CLS Knights Indonesia akhirnya kembali ke kompetisi profesional.

Menurut unggahan di akun Instagram @mainbasket, CLS Knights Indonesia melakukan merger dengan klub BBM Viking Warriors. Dengan merger ini, logo dan nama klub juga berubah dengan menyesuaikan situasi. Nama baru yang sepakat diambil adalah BBM CLS Knights Indonesia dengan logo yang sudah dimodifikasi. Mengingat liga IBL dan ABL sudah berjalan, otomatis BBM CLS Knights Indonesia harus mencari tempat bermain baru. Tempat itu adalah liga Thailand yang khas dengan nama Thailand Basketball Super League (TBSL).

Masih belum diketahui secara jelas bagaimana sistem kompetisi di Liga Thailand tersebut. Namun menurut rumor yang ada, TBSL adalah salah satu liga yang diikuti oleh beberapa tim di Asia Tenggara. Semua pertandingan akan dihelat di Thailand sehingga membuat pasukan BBM CLS Knights Indonesia harus menetap di negeri Gajah Putih setidaknya hingga musim selesai.

Hingga berita mengejutkan ini keluar, belum ada info lebih lanjut mengenai siapa saja pemain yang ada dalam skuat BBM CLS Knights Indonesia. Akan tetapi, pada laga ujicoba pertama melawan Pacific Caesar Surabaya, BBM CLS Knights Indonesia menurunkan beberapa pemain senior lawas seperti Sandy Kurniawan, Rachmad Febri Utomo, Mohammad Saroni, dan Eko Agung Prabowo.

Artikel Tag: basket, Indonesia, CLS Knights Indonesia

9059  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini