Kecewa dan Kesal, Rudy Gobert Menangis Tak Terpilih All-Star

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 02 Feb 2019, 15:30 WIB
Kecewa dan Kesal, Rudy Gobert Menangis Tak Terpilih All-Star

Rudy Gobert teteskan air mata usai gagal terpilih ke dalam skuat All-Star.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : NBA baru saja mengumumkan nama-nama pemain yang terpilih untuk berlaga di All-Star Game akhir bulan Februari mendatang. Namun sayang, dalam daftar tersebut tidak terdapat nama bigman milik tim Utah Jazz yaitu Rudy Gobert.

Menanggapi tidak terpilihnya itu, Gobert mengaku kecewa dan kesal karena merasa sudah menunjukkan kemampuan terbaiknya di musim ini. Terlebih lagi, ia merasa bahwa dirinya bermain lebih baik dari beberapa nama yang terpilih. Tidak bisa menahan rasa kesalnya tersebut, Gobert lantas menangis ketika menghadapi wawancara dari media-media setempat. Ia pun memberi pesan khusus kepada NBA untuk lebih selektif lagi dalam memilih pemain yang akan dijadikan skuat All-Star.

"Saya rasa, keputusan mereka (NBA) sama sekali tidak menunjukkan rasa respek kepada saya. Semua pelatih memuji kemampuan pemain yang bisa bertahan dengan baik. Kemampuan bertahan seorang pemain juga menjadi faktor besar dalam memenangkan pertandingan. Akan tetapi, ketika mereka melakukan seleksi, mereka tidak terlalu menghargai seorang pemain yang memiliki catatan bagus di sektor pertahanan," ucap Gobert.

Gobert sendiri memang bukan pemain yang handal dalam mencetak poin. Di musim ini saja, pemain berkebangsaan Prancis itu hanya mampu mencetak rata-rata 15 poin per pertandingan. Namun, perkataannya tentang kemampuan bertahan memang tidak meleset. Gobert dikenal sebagai salah satu shot blocker terbaik di NBA. Ia mampu memblok setidaknya lebih dari 2 tembakan per laganya.

Artikel Tag: NBA, Jazz, Rudy Gobert

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kecewa-dan-kesal-rudy-gobert-menangis-tak-terpilih-all-star
1719  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini