Kawhi Leonard Bicara soal Kekalahan Beruntun yang Dialami Clippers

Penulis: Senja Hanan
Senin 09 Jan 2023, 15:22 WIB
Bintang Los Angeles Clippers, Kawhi Leonard.

Bintang Los Angeles Clippers, Kawhi Leonard.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Clippers menelan enam kekalahan beruntun usai dipecundangi Atlanta Hawks.. Bintang Clippers, Kawhi Leonard pun bicara soal hasil negatif itu.

Trae Young menjadi bintang kemenangan Hawks dengan mencetak 14 dari 30 poinnya di akhir 6:27 untuk menghapus keunggulan 11 poin Clippers dan membantu Atlanta lolos dari Crytpo.com Arena dengan kemenangan 112-108, pada Minggu malam.

Clippers (21-21), tim yang memasuki musim ini dengan ekspektasi juara, kini terperosok dalam kekalahan beruntun terpanjang di era Kawhi Leonard-Paul George. Kawhi Leonard mengatakan ini adalah ujian yang bagus untuk melihat apakah Clippers dapat bertahan.

"Saya pikir itu masih bagus. Teman-teman masih berpikir positif," kata Leonard ketika ditanya tentang chemistry tim saat menghadapi kesulitan terbesar musim ini, diberitakan ESPN.

"Ini adalah tempat di mana [Clippers] melihat apakah Anda benar-benar menikmati permainan ini dan jika kami adalah sebuah tim, melihat apakah kami dapat menggali lubang ini. Ini menyenangkan. Ini tantangan yang bagus untuk kami."

Clippers tidak bisa tetap sehat. Tim besutan Ty Lue tidak bisa memainkan Paul George (hamstring kanan) untuk pertandingan kedua berturut-turut. Luke Kennard juga absen karena masalah betis.

Tapi Clippers juga melakukan peregangan selama kemerosotan ini dengan kurangnya pertahanan, energi, urgensi, dan kecepatan. Lue memutuskan untuk memasukkan Terance Mann ke lineup awal untuk Jackson, yang telah menjadi point guard awal selama dua musim terakhir.

Jackson bermain hanya delapan menit, semuanya di babak pertama, dan ditahan tanpa gol. Mann finis dengan 14 poin, delapan rebound, empat assist, dan dua steal dalam 35 menit.

Artikel Tag: los angeles clippers, Kawhi Leonard, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kawhi-leonard-bicara-soal-kekalahan-beruntun-yang-dialami-clippers
448  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini