Karl-Anthony Towns Tak Punya Niatan Untuk Hengkang Dari Timberwolves

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 23 Feb 2021, 07:16 WIB
Karl-Anthony Towns masih nyaman bermain bagi Minnesota Timberwolves.

Karl-Anthony Towns tak punya niatan tinggalkan Minnesota Timberwolves.

Berita Basket NBA : Pebasket berdarah Republik Dominika yaitu Karl-Anthony Towns mengaku tidak punya niatan untuk hengkang dari Minnesota Timberwolves. Ia masih nyaman dengan tim yang dibelanya saat ini tersebut.

Banyak pihak memang mulai mempertanyakan masa depan Karl-Anthony Towns bersama Minnesota Timberwolves. Bagaimana tidak, tim yang khas dengan logo serigala tersebut kini terbenam di papan bawah klasemen sementara konferensi barat. Towns bahkan diprediksi bisa bersinar andaikan bermain untuk tim yang lebih besar dan populer.

Sayangnya, sang pemain belum memiliki tekad untuk pindah tim sekarang ini. Ia merasa nyaman bermain untuk Timberwolves dan berharap bisa membentuk legasi jangka panjang. Ia tahu perjalanannya akan berat karena menjadi legenda di satu tim butuh perjuangan yang ekstra keras.

"Jika Anda ingin membangun legasi, anda harus meraih kemenangan sesegera mungkin. Saya ingin membangun legasi saya di sini, jadi saya ingin menang bersama Wolves, dan saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk menjaga langkah demi langkah, tantangan demi tantangan serta membangun budaya di sini yang berjalan untuk waktu lama," ucap Towns saat diwawancara oleh media setempat.

Usia Towns sendiri masih tergolong muda di angka 25 tahun. Melihat performanya yang sudah menjanjikan, ia jelas berpotensi untuk jadi pemain bintang masa depan di NBA. Syaratnya, Towns harus bermain lebih konsisten di laga demi laga yang dijalaninya.

Artikel Tag: Karl Anthony Towns, minnesota timberwolves, NBA

434  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini