Kareem Abdul-Jabbar Ingin Pemain NBA Yang Tak Mau Divaksin Agar Dipecat

Penulis: Viggo Tristan
Senin 27 Sep 2021, 06:22 WIB
Kareem Abdul-Jabbar merasa pemain yang enggan divaksin patut dikeluarkan dari tim.

Kareem Abdul-Jabbar heran dengan para pemain NBA yang menolak divaksin.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Legenda basket Kareem Abdul-Jabbar berkomentar soal beberapa pemain NBA yang menolak untuk divaksin sampai sekarang. Menurutnya, pemain bandel seperti itu harus dipecat atau dikeluarkan dari tim karena egois.

Menurut laporan dari media ternama di Amerika Serikat, pemain liga yang sudah vaksin masih mencapai angka 90%.. Angka itu sejatinya sudah tinggi, tetapi menandakan bahwa masih ada sebagian kecil pemain yang menolak divaksin. Beberapa pemain yang masih belum divaksin adalah Andrew Wiggins dan Kyrie Irving. Alhasil, keduanya terancam untuk tidak bisa bermain di laga kandang tim untuk musim depan.

Menanggapi keputusan para pemain yang enggan vaksin, Kareem Abdul-Jabbar merasa heran. Vaksin padahal ditemukan untuk bisa meredam wabah dari Virus Corona. Para pemain harusnya antusias menerima vaksin tersebut agar bisa bermain dengan nyaman. Jika mereka terus menerus tidak mau divaksin, mereka harus diberi hukuman tegas seperti dikeluarkan dari tim misalnya.

"NBA harus mewajibkan semua pemain dan staf menerima vaksin. Kalau tidak, mereka harus dikeluarkan dari tim. Tidak ada ruang bagi pemain yang mempertaruhkan kesehatan dan nyawa rekan satu tim mereka, staf, bahkan penggemar di lapangan, hanya karena mereka tidak memahami situasi pandemi ini," ucap Kareem.

"Apa yang saya temukan dalam hal ini tentang mereka yang menolak vaksin adalah arogansi. Mereka tidak percaya pada imunologi dan ahli medis." tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Kareem Abdul Jabbar, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kareem-abdul-jabbar-ingin-pemain-nba-yang-tak-mau-divaksin-agar-dipecat
2157  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini