Kandaskan Pacific, Stapac Jakarta Resmi Raih Tiket Final IBL

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 10 Mar 2019, 06:30 WIB
Kandaskan Pacific, Stapac Jakarta Resmi Raih Tiket Final IBL

Stapac Jakarta jadi tim pertama yang memastikan diri lolos ke babak final IBL.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia : Stapac Jakarta sukses menjadi tim pertama yang lolos menuju babak final Indonesian Basketball League (IBL) musim 2018-2019. Stapac memastikan hal tersebut usai mampu mengeliminasi Pacific Caesar dengan skor keseluruhan 2-0.

Setelah menang telak di pertandingan pertama, Stapac meneruskan dominasinya di pertandingan kedua. Pertandingan kedua sendiri sejatinya berjalan dengan cukup seru dan ketat. Namun sayang, bencana datang bagi tim Pacific di kuarter ketiga. Mereka harus kehilangan salah satu pemain asing mereka yaitu Jjuan Hadnot karena mengalami cedera. Pacific lantas gagal membendung keperkasaan pemain Stapac dan harus menyerah dengan skor akhir 81-75. Dengan kekalahan kedua beruntun, Pacific dipastikan gugur dari kompetisi.

Kunci kemenangan Stapac di pertandingan ini adalah Widyanta Putra Tedja dan Kendall Yancy. Yancy mampu menjadi top skor dalam tim usai mencetak total 27 poin dan 10 rebound. Tidak ingin ketinggalan dengan Yancy, Widy yang baru saja memenangkan gelar Most Improved Player membuktikan kelasnya dengan menambahkan 14 poin untuk Stapac.

Beralih ke tim Pacific, Qa’rraan Calhoun dan Hardian Wicaksono menjadi dua pemain yang perannya paling terlihat dalam tim. Calhoun mampu menjadi pemain yang paling subur usai mencetak 34 poin dan 18 rebound. Sementara itu, Wicaksono yang tampil tanpa kenal lelah sejak kuarter pertama juga mampu mendulang 13 poin. Sayang, kerja keras mereka masih gagal menghantarkan Pacific untuk meraih kemenangan.

Artikel Tag: IBL, Stapac Jakarta, Pacific Caesar Surabaya, Kendall Yancy, Widyanta Putra Tedja, Qa’rraan Calhoun, Hardian Wicaksono

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kandaskan-pacific-stapac-jakarta-resmi-raih-tiket-final-ibl
1311  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini