Kaleb Ramot Gemilang Merasa Bersalah Atas Kekalahan dari Prawira

Penulis: Senja Hanan
Senin 03 Jun 2024, 18:39 WIB
Kaleb Ramot Gemilang Merasa Bersalah Atas Kekalahan dari Prawira

Kaleb Ramot Gemilang Merasa Bersalah Atas Kekalahan dari Prawira

Ligaolahraga.com -

Berita Basket: Kapten Dewa United Banten, Kaleb Ramot Gemilang, merasa bersalah atas kekalahan dari Prawira Bandung.

Laga PHB vs DUB berjalan sesuai prediksi dengan kedua tim saling kejar-kejaran poin selepas tip off. Dewa United sempat tertinggal 22-28 pada kuarter pertama, namun mencoba bangkit hingga akhirnya mampu membalikkan kedudukan menjadi 48-50 hingga halftime. Saat memasuki kuarter ketiga, kedua tim tampil lebih hati-hati dalam melancarkan serangan.

Sayangnya, Dewa United tertinggal hanya setengah bola dari tuan rumah dengan skor 66-67. Di kuarter penentuan, baik tuan rumah maupun Anak Dewa sama-sama meningkatkan intensitas serangan. Beberapa kali aksi saling berbalas poin kerap terjadi. Akan tetapi, keberuntungan lebih memihak kepada Prawira, yang sanggup menuntaskan pertandingan dengan skor 99-94.

Usai laga, kapten Dewa United, Kaleb Ramot Gemilang, merasa bersalah atas kekalahan dari Prawira. Dia bilang, kesalahan pada akhir-akhir pertandingan membuat konsentrasi Anak Dewa untuk mempertahankan keunggulan menjadi buyar.

"Di akhir game, saya melakukan kesalahan, jadi saya merasa bersalah dalam mengambil keputusan. Semoga next game saya akan coba lebih baik," ucap Kaleb.

Kaleb juga menambahkan bahwa dirinya bersama rekan setim akan berusaha untuk lebih fokus meminimalisir kesalahan di pengujung pertandingan. Terlebih, di laga-laga krusial seperti menghadapi tim sekelas Prawira.

"Kami berusaha lebih fokus di menit-menit akhir karena melawan tim seperti Prawira tidak boleh melakukan kesalahan-kesalahan fatal. Apalagi mereka juara bertahan dan bagi saya, enggak boleh lagi melakukan kesalahan di terakhir-akhir melawan tim seperti mereka," ungkapnya.

Dewa United selanjutnya akan menghadapi back to back home game pada week 15. Anak Dewa bakal berjumpa Kesatria Bengawan Solo, Jumat (7/6), dan Bima Perkasa Jogja, Sabtu (8/6), di Dewa United Arena.

Artikel Tag: Dewa United Banten, Kaleb Ramot Gemilang, Prawira Bandung

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kaleb-ramot-gemilang-merasa-bersalah-atas-kekalahan-dari-prawira
191  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini