Kaleb Ramot Gemilang Adalah MVP IBL Musim 2023

Penulis: Viggo Tristan
Senin 03 Jul 2023, 21:11 WIB
Kaleb Ramot Gemilang terpilih jadi MVP IBL di musim 2023.

Kaleb Ramot Gemilang sukses sabet gelar MVP di IBL 2023. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pebasket Dewa United Banten yaitu Kaleb Ramot Gemilang berhasil meraih gelar MVP di IBL musim 2023 kali ini. Kaleb sukses terpilih jadi pemain terbaik mengalahkan sejumlah nama besar seperti Andakara Prastawa dan Yudha Saputera.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Kaleb Ramot Gemilang memang tampil luar biasa pada musim 2023 kali ini. Statusnya sebagai pemain andalan Dewa United Banten berhasil ia manfaatkan dengan baik. Eks pemain CLS Knights itu mencetak rata-rata sekitar 18 poin per pertandingan dan menempatkannya sebagai pemain lokal tersubur. Ia memang memiliki skill set yang komplit dan bisa melakukan banyak hal di lapangan.

Menanggapi gelar MVP yang didapatinya kali ini, Kaleb tidak lupa berterima kasih kepada rekan-rekan setimnya yang memberi support besar sepanjang musim. Tanpa bantuan besar dari mereka, belum tentu Kaleb bisa bersinar seperti sekarang.

"Tentunya saya bersyukur dan terima kasih kepada Tuhan. Terima kasih juga buat keluarga saya yang selalu mendukung karier saya. Ini cukup di luar ekspektasi, karena buat saya saat ini yang terpenting bisa meraih gelar juara IBL bersama Dewa United," ucap Kaleb saat diwawancara.

"Saya juga ingin berterima kasih untuk seluruh teammates, khususnya buat Ferdi, Tirta, dan Leo karena sudah menempa saya saat latihan. Mereka ngejaga saya tuh ketat banget waktu latihan, jadi itu bikin saya makin siap di saat pertandingan," tukas pemain yang mengenakan nomor punggung 13 itu.

Artikel Tag: Kaleb Ramot Gemilang, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kaleb-ramot-gemilang-adalah-mvp-ibl-musim-2023
475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini