Kalah Telak Lagi Dari Lebanon, Rajko Toroman Tetap Puas

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 30 Nov 2021, 06:50 WIB
Rajko Toroman apresiasi perjuangan Indonesia saat jumpa Lebanon.

Rajko Toroman puji permainan Indonesia meski kalah telak dari Lebanon. (Gambar: Mainbasket)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia : Pelatih kepala Timnas Indonesia yaitu Rajko Toroman merasa puas dengan performa anak asuhnya saat berjumpa dengan Lebanon di pertandingan kedua, Senin (29/11) waktu setempat. Meskipun kalah telak dengan skor 64-110, tetapi performa Brandon Jawato dan kawan-kawan dinilai sudah mengalami peningkatan pesat.

Pada pertandingan yang digelar di markas lawan itu, permainan Indonesia memang jauh lebih baik daripada pertandingan pertama. Merah putih sempat memberi perlawanan sengit pada paruh pertama sebelum kehabisan bensin di paruh kedua. Meskipun pada akhirnya selisih kekalahan Indonesia sangat jauh, tetapi Rajko Toroman merasa perubahan yang dilakukan anak asuhnya sudah bagus. Pemain Lebanon memang lebih unggul dan layak meraih kemenangan.

"Kami bermain cukup bagus di paruh pertama. Kami membuat beberapa penyesuaian dari gim pertama. Kami mencoba melakukan perubahan di pertahanan dengan kombinasi pertahanan zona. Namun, Lebanon memang lebih baik dari kami. Mereka menyerang luar biasa di paruh kedua. Meski begitu, saya rasa tim kami sudah memberikan 100 persen di gim hari ini," ucap Coach Rajko saat diwawancara oleh media setempat.

Dengan kekalahan tersebut, Indonesia kini terbenam di dasar klasemen Grup C dengan rekor tidak pernah menang dan dua kali tumbang. Sebagai informasi tambahan, Indonesia tergabung dengan di Grup C bersama dua tim kuat lainnya yaitu Arab Saudi dan Yordania. Mereka harus menjadikan kekalahan ini sebagai pelajaran untuk berbenah ke depannya.

Artikel Tag: Rajko Toroman, lebanon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kalah-telak-lagi-dari-lebanon-rajko-toroman-tetap-puas
521  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini