Kalah Dari Warriors, Darvin Ham Akui Lakers Sudah Bermain Bagus

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 11 Apr 2024, 15:32 WIB
Darvin Ham komentari kekalahan Lakers dari Warriors.

Darvin Ham bicara soal kekalahan pahit Lakers dari Warriors. (Gambar: Henry Herald)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Los Angeles Lakers yaitu Darvin Ham angkat bicara soal kekalahan timnya dari Golden State Warriors, Selasa (9/4) waktu setempat. Ia mengatakan Lakers sejatinya sudah bermain bagus, hanya saja Warriors lebih panas.

Dalam laga yang berlangsung di Crypto.com Arena itu, Los Angeles Lakers bermain tanpa Anthony Davis yang mengalami cedera. Tanpa Davis, Lakers berjuang sekuat tenaga dengan sisa pemain yang ada. LeBron James dan kawan-kawan sejatinya sudah berusaha keras memberi perlawanan terbaik, tetapi masih belum cukup. Warriors menghujani Lakers dengan 26 kali tembakan tiga angka dan berhasil menang dengan skor akhir 134-120.

Menanggapi kekalahan pahit dari Warriors, Darvin Ham selaku pelatih kepala mengatakan bahwa anak asuhnya sudah bermain cukup bagus. Namun para pemain Warriors dengan strategi tembakan tiga angka mereka memang lebih panas. Sulit untuk bisa mengalahkan tim yang sedang panas dalam urusan menembak tiga angka.

"Maksud saya, sebagian besar, saya pikir mereka hanya menembak dengan persentase yang sangat bagus, mereka memiliki orang-orang yang berani maju dan melakukan tembakan. Ini adalah liga yang semuanya bergantung pada make or miss. Ini adalah apa adanya, apa yang terjadi di lapangan. Ini pastinya merupakan kekalahan yang berat," ucap Ham.

Dengan kekalahan ini, Lakers masih tertahan di peringkat sembilan klasemen sementara konferensi barat. Mereka harus memanfaatkan dua laga sisa versus New Orleans Pelicans dan Memphis Grizzlies.

Artikel Tag: Darvin Ham, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kalah-dari-warriors-darvin-ham-akui-lakers-sudah-bermain-bagus
320  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini